Find Us On Social Media :

Hotman Paris Senggol Oknum Pemusik di Bali yang Nekat Demo Tolak Tes Swab Covid-19, Jerinx SID yang Merasa Tersindir Langsung Bereaksi : Kupikir Kamu Pinter, Bang!

By Novita, Rabu, 29 Juli 2020 | 17:43 WIB

Hotman Paris Senggol Oknum Pemusik di Bali yang Nekat Demo Tolak Tes Swab Covid-19, Jerinx SID yang Merasa Tersindir Langsung Bereaksi : Kupikir Kamu Pinter, Bang!

Grid.ID - Pengacara kondang Hotman Paris belum lama ini tampak menyindir sosok pemusik di Bali yang turut demo tolak tes swab, yang diduga adalah Jerinx SID.

Pasalnya, beberapa waktu lalu Jerinx SID memang terlihat mengikuti demo tolak tes swab yang belakangan menjadi bahan kritik Hotman Paris.

Hotman Paris mengkritik oknum pemusik di Bali yang diduga Jerinx SID lantaran nekat ikut demo tolak tes swab.

Tak hanya itu, Jerinx SID bahkan ikut demo tanpa menggunakan masker.

Baca Juga: Difitnah Habis-habisan Jadi Biang Keladi Perceraiannya dengan Ivan Fadilla Gegara Gosip Main Serong dengan Politisi, Venna Melinda Bongkar Fakta yang Sebenarnya di Hadapan Hotman Paris

Melansir dari laman Kompas.com, Jerinx turut meramaikan aksi menolak rapid dan swab test sebagai syarat administasi yang digelar Masyarakat Nusantara Sehat (MANUSIA) di Lapangan Renon, Denpasar, Bali, Minggu (26/7/2020) lalu.

Vokalis Superman is Dead itu mengunggah aksinya di laman Instagram dan terlihat membawa spanduk bertuliskan penolakan rapid dan swab test.

Ia menilai hasil rapid dan swab test tidak dapat menjamin seseorang tidak terpapar Covid-19.

Pasalnya, menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) FRONTIER Bali Made Krisna Dinata, aksi tersebut bertujuan melawan kebijakan Pemerintah Provinsi Bali yang menerapkan rapid dan swab test sebagai syarat administari dalam sertifikasi tata kehidupan baru atau new normal.