Punya Harta Melimpah Hingga Mampu Hidupi Ketiga Istrinya, Pak Tarno Dikabarkan Akan Segera Menikah Lagi Untuk yang Keempat kalinya

Rabu, 29 Juli 2020 | 10:00
Youtube / Trans7 Official

Pak Tarno mengungkapkan alasan dirinya tak pernah membahas kehidupan rumah tangganya.

Punya Harta Melimpah Hingga Mampu Hidupi Ketiga Istrinya, Pak Tarno Dikabarkan Akan Segera Menikah Lagi Untuk yang Keempat kalinya

GridHITS.id - Baru-baru ini pesulap Pak Tarno menyedot perhatian masyarakat.Pasalnya ia baru saja terciduk jalan dengan seorang wanita.

Wanita tersebut disebut-sebut sebagai kekasih Pak Tarno.

Padahal sang pesulap diketahui sudah memiliki 3 istri.

Baca Juga: Buat Banyak Wanita Klepek-klepek Hingga Putuskan Poligami, Pak tarno Blak-blakan Selama Ini Selalun Rutin Mandikan Istri-istrinya Hingga Cucikan Tangan Sehabis Makan

Baca Juga: Sempat Tak Mau Dimadu, Teh Ninih Sempat Temui Ahli Kejiwaan Sampai Akhirnya Ikhlas dan Mau Rujuk Kembali Dengan Aa GymPernikahan ketiga Pak Tarno diduga dilakukan secara siri.

Bintang film Dendam Arwah Rel Bintaro (2013) ini menikahi siri perempuan yang sempat diakuinya sebagai teman dekat.Kabar pernikahan ketiga Pak Tarno tersebut semakin kuat setelah muncul sejumlah foto yang menggambarkan ijab kabulnya di depan penghulu.Saat mengucap janji sehidup-semati bersama itu, Pak Tarno duduk bersama mempelai perempuan.

Seperti dua istri pertamanya, Pak Tarno tidak mengungkapkan identitas istri ketiganya.Foto-foto pernikahan siri Pak Tarno tersebut beredar melalui pesan aplikasi smartphone dan diterima Warta Kota, Selasa (25/10) malam.

Pernikahan Ketiga Pak Tarno

Baca Juga: Akui Sempat Diajak Poligami Ahmad Dhani, Maia Estianty Kaget Dengar Faktor Penyebab Perselingkuhan dari Sosok Ini: Waduh, Gue Tinggalin Dulu

Baca Juga: 9 Tahun Jungkir Balik untuk Dapatkan Keturunan, Zaskia Sungkar Jawab Kemungkinan Irwansyah Lakukan Poligami: Kita Gak Boleh Menentang Kan?Selain Pak Tarno dan istri barunya, di foto-foto tadi juga terlihat jelas dua saksi ijab kabul, yakni seorang perempuan dan laki-laki.Pak Tarno yang mengenakan jas hitam bersama istrinya itu duduk berdampingan dibawah satu kerudung putih diatas kepala mereka.Wajah Pak Tarno terlihat sumringah.

Tangan pesulap yang sering mengucap kalimat ‘di bantu ya, bim salabim jadi apa, prok-prok-prok’ itu juga erat saat menjabat penghulu seperti tengah mengucapkan ijab kabul.

Di sampingnya, istri ketiga Pak Tarno tampak mengenakan gaun cokelat muda.Belum diketahui, dimana foto-foto dugaan pernikahan ketiga Pak Tarno itu diambil.

Ketika dikonfirmasi terkait beredarnya foto dugaan pernikahannya tersebut, Pak Tarno mengaku tidak mengetahuinya.“Saya nggak tahu soal foto-foto itu. Foto yang mana lagi,” kata Pak Tarno saat dihubungi Warta Kota melalui telepon, Rabu (28/10).Ia membantah telah menikahi siri perempuan yang awalnya hanya berteman dekat itu.Saat berbincang kemarin, Pak Tarno sempat terdengar memanggil perempuan tersebut dengan sapaan ‘Bunda’.“Saya belum menikahi bunda. Itu saja konfirmasinya. hehehe,” katanya.

Tak banyak yang tahu, pria bernama asli Sutarno itu ternyata miliki kekayaan berlimpah.

Mengaku memiliki mobil dan rumah yang bagus di kawasan Puncak, Bogor."Kalau mau liat rumah saya yang bagus hayo kita liat ke Puncak," ujar pria asal Brebes, Jawa Tengah ini.Manajer Pak Tarno, Adit, juga mengungkap kalau pesulap nyentrik itu memang tak terlalu suka dengan kemewahan.

Jika tidak bekerja, Adit mengaku Pak Tarno suka naik kendaraan umum dan menyapa masyarakat.Baca Juga: Bertahun-tahun Santer Diisukan Poligami Dengan Umi Pipik Hingga Miliki Anak, Sunu Matta Akhirnya Buka Suara Tentang Rumah Tangganya

Baca Juga: Ingkar Janji Kepada Mertuanya, Ustaz Tanah Air yang Satu Ini Lakukan Poligami Diam-diam di Belakang Sang Istri, 7 Tahun Lamanya

Kekayaan Pak TarnoTak banyak yang tahu, pria bernama asli Sutarno itu ternyata miliki kekayaan berlimpah.mengaku memiliki mobil dan rumah yang bagus di kawasan Puncak, Bogor."Kalau mau liat rumah saya yang bagus hayo kita liat ke Puncak," ujar pria asal Brebes, Jawa Tengah ini.Manajer Pak Tarno, Adit, juga mengungkap kalau pesulap nyentrik itu memang tak terlalu suka dengan kemewahan.Baca Juga: Nikah Lagi dengan Pria yang Beda 19 Tahun, Siapa Sangka Berat Badan Qory Sandioriva Sempat Naik 50 kg Akibat Penyakit Mematikan iniJika tidak bekerja, Adit mengaku Pak Tarno suka naik kendaraan umum dan menyapa masyarakat."Pak Tarno itu hari biasa pakai angkot. Sebenarnya bukan kayak gitu," kata Adit."Memang biasanya Pak Tarno juga nggak suka yang mewah-mewah banget, ya sehari harinya pak Tarno tuh kayak gitu,""Kalau nggak ada job kemana-mama naik angkot, nyapa orang-orang."Ditegaskan Adit, Pak Tarno memiliki mobil dan sopir. Ia biasanya naik mobil jika bekerja."Kalau road show atau panggilan kerja dia sih naik mobil," kata Adit. "Dia punya kok, sopirnya juga ada, masih tetangganya."Siap Tambah Istri?Beberapa waktu lalu, beredar sejumlah foto Pak Tarno dengan perempuan lain di sebuah rumah makan.Dalam foto itu Pak Tarno tampak cukup mesra dengan perempuan tersebut.

Pesulap Pak Tarno saat disuapi oleh seorang perempuan di sebuah rumah makan di Depok.

Ia terlihat disuapi perempuan tersebut dalam foto."Itu memang foto saya dengan dia. Tapi saya nggak berani bilang siapa dianya. Kasihan orangnya, entar dia marah sama saya," kata Pak Tarno melalui sambungan telepon, Jumat (21/10/2016).Menurut Pak Tarno, perempuan yang tengah dekat dengannya itu bukan dari kalangan artis, namun seorang perempuan mapan.

Artikel ini telah tayang di SajianSedap.com dengan judul Siap Nikah Lagi Padahal Sudah Punya 3 Istri, Ternyata ini Sumber Kekayaan Pak Tarno yang Bikin Dapur Terus Ngebul

Editor : Safira Dita

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya