Find Us On Social Media :

Merasa Kena Sindir Hotman Paris yang Singgung Pemusik di Bali Tak Percaya Corona, Jerinx Tantang sang Pengacara Kondang untuk Debat

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 28 Juli 2020 | 16:04 WIB

Jerinx SID geram lantaran merasa kena sindir oleh Hotman Paris yang menyinggung soal oknum pemusik di Bali tak percaya corona.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Baru-baru ini, penabuh drum Superman is Dead, Jerinx merasa bahwa pengacara kondang Hotman Paris memberikan sindiran untuknya.

Seperti diketahui, Hotman baru-baru ini memang mengunggah sebuah postingan yang mengumumkan bahwa karyawan Christian Dior Indonesia positif corona.

Tak hanya itu saja, Hotman juga membubuhkan caption sindiran kepada oknum pemusik di Bali yang disebutnya tak percaya dengan corona.

Baca Juga: Tak Sebut Nama, Hotman Paris Geram dan Minta Gubernur Serta Kapolda Bawa Oknum Musisi Bali yang Tak Percaya Covid-19 ke Kuburan

"Agar oknum pemain musik di Bali membaca ini! Masih tidak percaya ada ancaman corona?" tulis Hotman Paris dalam unggahannya yang diunggah ulang oleh akun gosip @ifotainment.

Kendati tak menyebutkan nama secara langsung, namun netizen beramai-ramai menganggap bahwa oknum itu adalah Jerinx.

Pasalnya, Jerinx amat vokal menyampaikan pendapatnya bahwa virus Corona (COVID-19) merupakan konspirasi permainan elit global.

Baca Juga: Tak Kuat Menahan Kesedihan, Jessica Iskandar Ungkap Ketakutan Terbesar Saat Divonis Derita 2 Penyakit Sekaligus

Tak hanya itu, Jerinx dan istrinya sampai ikut demo untuk menolak rapid test di Bali.

Merasa namanya jadi sasaran sindiran sang pengacara kondang, Jerinx pun langsung merespon.

Bahkan ia terlihat muntab hingga memberikan balasan menohok untuk Hotman Paris.