Pantas Buat Billy Syahputra Klepek-klepek, Rupanya Begini Perangai Amanda Manopo Sampai Dipuji Melaney Ricardo

Rabu, 29 Juli 2020 | 08:00
Kolase Instagram/ @amandamanopo & @bilsky16

Amanda Manopo dan Billy Syahputra

Pantas Buat Billy Syahputra Klepek-klepek, Rupanya Begini Perangai Amanda Manopo Sampai Dipuji Melaney Ricardo

GridHITS.id - Melaney Ricardo baru-baru ini puji kekasih Billy Syahputra, Amanda Manopo. Billy dan Amanda diketahui kini tengah menjalin hubungan serius. Sempat diam-diam sembunyikan keromantisan mereka, Amanda dan Billy justru kepergok saling rangkul di tempat umum.

Baca Juga: Dituding Cuma Rekayasa, Pakar Ekspresi Blak-blakan Bongkar Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo yang Sebenarnya

Baca Juga: Harus Berurusan dengan Polisi, Ini yang Dilakukan Billy Syahputra Sampai Terima Ganjaran Ditahan Selama 2 Hari Momen mesra keduanya itu pun diunggah oleh salah satu akun gosip. Diunggah banyak akun gosip, Amanda dan Billy akhirnya mulai terbuka dengan hubungan mereka. Belum lama ini Amanda dan Billy Syahputra juga diundang di satu acara yang sama Call Me Mel (27/7/2020).

Youtube/ Call Me Mel

Melaney puji Amanda Manopo

Banyak yang dibuat penasaran dengan kisah cinta Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Terutama saat awal mereka berkenalan sampai menjalin hubungan cinta. Tak hanya itu, Billy yang kerap kali lontarkan pujian pada kekasihnya itu juga tuai respons dari Melaney.

Meski usia Amanda Manopo baru 20 tahun, Melaney puji sikap dewasa aktris peran itu. Bermula dari menyinggung kebucinan Billy Syahputra pada sosok Amanda Manopo. "Billy kalau udah cinta all out deh," kata Ichsan Akbar sebagai co-host. Billy tak mengiyakan perkataan Ichsan dan menyebut jika semua itu tergantung pikiran dari pasangan. Terlebih belum lama ini Billy tampak unggah konten Youtube yang rela lakukan apa pun demi Amanda Manopo.

Baca Juga: Hubungannya Baru Seumur Jagung, Amanda Manopo Sudah Berani Kuliti Habis Perangai Billy Syahputra yang Belum Pernah Terkuak: 'Beda Jauh'

Baca Juga: Billy Syahputra Selalu Lupa Padanya Tiap Kali Kasmaran, Nikita Mirzani Blak-blakan Sebut Amanda Manopo Seorangn Cabe-cabean Meski Amanda sebenarnya tak ingin masuk dalam konten video milik Billy Syahputra. Namun akhirnya Billy bisa merayu kekasihnya itu untuk ikut dalam vlognya dengan alasan banyak orang yang menyayangi mereka. "Amanda gak pernah mau masuk di konten youtube gue sebenarnya. Gak tahu kenapa tiba tiba gue ngomong ke Amanda 'Aku boleh gak bikin vlog karena banyak banget orang yang sayang ama kita berdua, pengen tahu keseharian Billy Syahputra seperti apa dengan Manda'," kata Billy.

Mengaku sang kekasih cukup risih dengan konten vlog, Billy pun meminta izin pada Manda saat akan menguploadnya. Amanda pun berikan penjelasan tentang konten yang mereka buat. "Yang pasti bikin konten yang menarik dan sesuai dengan apa isi hati kita, bahagianya kita. Kalau kita yang diporsir terus ngikutin konten apa yang lagi trending sekarang itu gak akan bikin happy. "Kalau kita ngejalaninnya happy pasti penonton juga akan merasakan aura positif dalam konten," kata Amanda.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Mbak You Bongkar Rahasia Hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo, Settingan atau Benar Pacaran?

Baca Juga: Bak Tak Bisa Dibendung Lagi, Billy Syahputra Nekat Ungkap Perasaan Mendalamnya Ini pada Amanda Manopo Melaney yang mendengar perkataan Amanda pun memuji kepintaran pacar Billy tersebut. "Amanda tuh pinter loh," kata Melaney. Bahkan Melaney pun memuji dara 20 tahun itu yang miliki sifat dewasa. Tak hanya itu, Melaney juga senang dengan pola pikir Amanda tentang kehidupan sosial di lingkungan sekitar. Diketahui belum lama ini Billy dan Amanda memang tengah membuat konten sosial tentang ODGJ (orang dalam gangguan jiwa). Tak ingin dipandang sebatas pencitraan, Amanda berikan petuah pada Billy. "Dan aku pernah ngomong kaya gini, 'Kalau kamu mau nglakuin ini lakuin dengan ikhlas bukan demi konten atau tentang materi," kata Amanda. "Aku suka kamu (Billy) sama dia (Amanda) best," kata Melaney.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya