Biasa Mesra, Aurel Hermansyah Tiba-tiba Protes Perlakuan Tak Terduga Atta Halilintar, Sampai Buat Sang Youtuber Berujar Maaf

By Ela Aprilia Putriningtyas, Senin, 27 Juli 2020 | 14:20 WIB
Aurel Hermansyah protes perlakuan tak terduga Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

Nakita.id - Baru-baru ini Aurel Hermansyah dibuat protes dengan perlakuan Atta Halilintar. Diketahui pasangan kekasih ini tengah pergi liburan bersama keluarga besar dan orang terdekat. Tak lagi malu-malu pamerkan kedekatan satu sama lain, baik Atta maupun Aurel sepertinya sudah terbiasa dengan status kedekatan mereka.

Baca Juga: Belum Resmi Menikah Tapi Sudah Sering Umbar Kemesraan, Atta Halilintar dan Aurel Justru Kena 'Tamparan' Keras dari Sosok Ini 'Geli Banget!' Hal tersebut pula yang mendasari pengakuan keduanya yang mengaku saling serius meski tanpa berpacaran. Kendati demikian, sebelum momen Atta melamar Aurel, tersiar kabar bahwa Anang Hermansyah mengaku belum merestui sang sang putri sulung menikah muda dengan Atta Halilintar.

Baca Juga: Bukan Hanya Sekadar Liburan, Atta Halilintar Bongkar Alasan Terdalamnya Ajak Keluarga Besar Aurel Hermansyah Keliling Pulau Jawa Bak membuktikan keseriusannya menuju halal, Atta Halilintar sampai memboyong Aurel Hermansyah dan keluarganya dengan kapal pesiar demi bisa melangsungkan lamaran. Sebuah cincin berhiaskan permata ungu juga dipersembahkan Atta Halilintar untuk mengikat Aurel Hermansyah hingga nanti sama-sama melangkah ke pelaminan. Meski belum resmi menjadi pasangan suami istri yang halal di mata agama, dua sejoli ini rupanya sudah tak sabar untuk memamerkan kemesraan mereka di depan umum.