Find Us On Social Media :

Derajatnya Terangkat Usai Diboyong Ruben Onsu ke Jakarta hingga Bisa Tampil Kece dengan Baju Jutaan Rupiah, Betrand Peto Ngaku Sempat Jualan Bakpao dan Berburu Belut Demi Ongkos Naik Angkot Rp 2 Ribu

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 27 Juli 2020 | 06:18 WIB

Betrand Peto

Grid.ID - Usai resmi menjadi bagian dari keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto kian hari kian mencuri perhatian.

Paras manis serta suara manisnya dalam bernyanyi berhasil membuat Betrand Peto menjadi penyanyi cilik ternama di Tanah Air saat ini.

Tak heran jika kemudian popularitas Betrand Peto ini mengantarkannya mempunyai banyak penggemar di media sosial.

Baca Juga: Turuni Tabiat Bapaknya yang Hobi Ngeprank, Cinta Kuya Tiba-tiba Dibentak Ruben Onsu Gegara Jahil Fitnah Betrand Peto : Kamu Diajarin Nggak sih Sama Orang Tua Kamu?

Perubahan mencolok remaja 15 tahun ini setelah menjadi anak angkat sang presenter ialah penampilannya yang begitu modis setiap kesempatan.

Bagaimana tidak, outfit yang dipakainya pun bukan sembarangan lantaran merupakan keluaran brand ternama dunia, mulai dari baju, sepatu, hingga tas yang ditentengnya.

Seperti yang ditampakkan Betrand Peto saat tampil di acara Okay Boss baru-baru ini.

Baca Juga: Mencak-mencak saat Tabiat Asli Betrand Peto di Sekolah Dibongkar Cinta Kuya dalam Video Prank, Ruben Onsu: Diajarin Sama Orang Tuamu Gak Sih?

Jadi bintang tamu di acara yang dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Onadio Leonardo itu, ia bergaya kasual dalam balutan kaos oblong berwarna biru navy.

Penampilannya semakin memukau berkat padanan celana bermotif kotak-kotak serta sepatu sneakers berwarna abu-abu.