BERITA TERPOPULER: Wujud Kaki Krisdayanti Bikin Salfok Karena Beda Banget dengan Wajahnya yang Putih Mulus Hingga Mbak You Beri Peringatan Keras Terhadap Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

By Justina Nur Landhiani, Minggu, 26 Juli 2020 | 09:00 WIB
BERITA TERPOPULER: Wujud Kaki Krisdayanti Bikin Salfok Karena Beda Banget dengan Wajahnya yang Putih Mulus Hingga Mbak You Beri Peringatan Keras Terhadap Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (instagram/krisdayantilemos/attahalilintar)

Stylo.ID - Berita terpopuler Stylo.ID kali ini datang dari beberapa selebriti Tanah Air.

Sejumlah berita mulai dari netizen salfok dengan wujud kaki Krisdayanti yang dinilai beda banget dengan wajahnya yang putih mulus.

Hadir pula berita mengenai Mbak You tiba-tiba beri peringatan keras terhadap jalinan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Semua berita tersebut, akan dirangkum dalam Berita Terpopuler Stylo.ID.

Baca Juga: Bintang Porno Mia Khalifa Ancam Donald Trump akan Sebarkan Foto Telanjang Sang Presiden AS itu Apabila Tak Lakukan Hal ini!

1. Rela Kucurkan Miliaran Rupiah Demi Suntik DNA Ikan Salmon, Wujud Kaki Krisdayanti yang Belang bak Bumi dan Langit dengan Wajahnya yang Putih Mulus Bikin Netizen Salah Fokus!

Rela Kucurkan Miliaran Rupiah Demi Suntik DNA Ikan Salmon, Wujud Kaki Krisdayanti yang Belang bak Bumi dan Langit dengan Wajahnya yang Putih Mulus Bikin Netizen Salah Fokus! (instagram.com/krisdayantilemos)

Seluruh gerak-gerik dan penampilan Krisdayanti pasti akan menjadi sorotan publik.

Seperti pada tampilan terbarunya saat ia kembali menjalankan tugas kunjungan kerja Komisi IX DPR RI ke Bogor.

Dalam foto yang diunggahnya tersebut, tampilan Krisdayanti sukses jadi sorotan.

Saat itu, adik Yuni Shara ini tampil anggun dengan balutan dress yang terbuat dari material tenun Timor Leste yang elegan.

Selengkapnya >>>>