Tanda Buruk Soal Kandasnya Hubungan Rizki DA dengan Lesty Sudah Tercium oleh Paranormal Kondang, Seret Soal Aura

Sabtu, 25 Juli 2020 | 07:15
Instagram @da2_rizki123, @lestykejora

Rizki DA, Nadya Mustika dan Lesty

Tanda Buruk Soal Kandasnya Hubungan Rizki DA dengan Lesty Sudah Tercium oleh Paranormal Kondang, Seret Soal Aura

GridHITS.id - Sebelum hubungan Rizki DA dengan Lesty kandas, ternyata ada paranormal yang telah menerawang hal buruk soal keduanya.

Seperti yang kita tahu, usai menjalin hubungan dengan Lesty selama lima tahu, Rizki akhirnya menikah dengan perempuan yang baru ia kenal.

Banyak yang menyayangkan berakhirnya hubungan Rizki dengan Lesty tersebut.

Tapi apa boleh buat, takdir sudah berkata demikian.

Meski telah berpisah, tampaknya hubungan keduanya masih baik, hal tersebut terlihat saat Lesty datang ke pernikahan Rizki.

Baca Juga: Nikahi Perempuan yang Baru Dikenal Setelah Jalani Pacaran 5 Tahun dengan Lesty, Rizki DA Ungkap Alasannya Putuskan Lesty, 'Orang Tua'

Baca Juga: Mengaku Taaruf Sampai Mantap Pinang Gadis Pujaan Hati, Terbongkar Sosok Makcomblang yang Antarkan Rizki DA ke Pelaminan dengan Nadya Mustika

Sebelum hubungan Rizki dan Lesty putus, ternyata ada dua paranormal kondang telah melihat sesuatu hal yang buruk.

Melaluichannel YouTube Denny Darko pada Rabu (15/1/2020), sang ilusionis pernah mencoba memprediksi nasib hubungan 2 sejoli ini lewat sejumlah kartu tarot.

Digadang-gadang sebagai couple goals, asmara Lesty Kejora dan Rizki D'Academy justru diramalkan Denny Darko tak akan bertahan.

Pasalnya, muncul kartu Death yang melambangkan transisi antara kehidupan satu dan kehidupan yang berikutnya.

YouTube Denny Darko

Denny Darko pernah terawang hubungan Rizki dan Lesty putus

“Kalau seandainya memang ini nggak mungkin diteruskan, cari penyakit, jadi penyakit, dan bawa penyakit.

Udah mendingan langsung ke kehidupan berikutnya,” jelas Denny tentang makna kartu Death kepada Rizki D’Academy yang hadir di vlognya kala itu.

“Kamu udah usaha semaksimal mungkin. Usaha terakhir adalah bilang ke orang tua. Kalau nggak mungkin ya udah, tinggalin aja gapapa.

Siapa tahu mungkin harus melewati putus dulu, jalan ama orang lain lalu nanti kembali lagi,” tandasnya.

Baca Juga: Tak Kalah Tampan dari Sang Mantan, Lesty Kejora Kini Dijodohkan dengan Sosok Pria Ini Usai Ditinggal Menikah Rizki DA

Baca Juga: Tumpahkan Air Mata Bak Tak Kuasa Saksikan Mantan Kekasih di Pelaminan, Lesty Kejora Dapat Pesan Menyentuh dari Kembaran Rizki DA

Denny Darko bukanlah satu-satunya yang menerawang jika Lesty Kejora dan Rizki D’Academy akan putus, paranormal Mbah Mijan juga menyatakan hal serupa.

Namun, berbeda dengan Denny Darko yang menggunakan media kartu tarot, Mbah Mijan lebih menitikberatkan pada warna aura yang terpancar dari pasangan ini.

Dalam penuturannya dalam YouTube ESGE Entertainment pada Sabtu (18/1/2020), sang paranormal kejawen berujar pasangan kekasih seharusnya memancarkan aura berwarna merah muda pekat.

YouTube/ ESGE ENTERTAINMENT

Mbah Mijan pernah bongkar aura Lesty dan Rizki DA

Sayangnya, warna aura seperti itu tak ia temukan di diri Lesty Kejora maupun Rizki D’Academy seolah mengisyaratkan pasangan ini tak akan berakhir ke pelaminan.

“Jadi kalau ada pasangan yang auranya warna merah muda pekat, berarti berjodoh. Simbolnya begitu, akan berjodoh panjang.

Mbah masih melihat antara Rizki dan Lesty warna merah mudanya masih belum pekat. Samar-samar aja. Tandanya ya masih sama, masih belum bisa klik. Masih belum bisa match,” terawang Mbah Mijan.

Baca Juga: Sebelum Rizki Resmi Menikah, Lesty Kejora Justru Terciduk Menangis Tersedu hingga Ungkap Curahan Pilu Hatinya

Baca Juga: Dianggap Tega Karena Jadikan Lesty Panitia di Acara Pernikahannya, Justru Begini Respons Pedangdut Rizki, Jangan Sotoy!

Alhasil, Mbah Mijan hanya bisa menyarankan agar dua artis muda berfokus pada karier dan pendidikan masing-masing ketimbang berkutat soal asmara.

“Tidak perlu pusing-pusing, kalian masih sangat muda. Kalian masih punya waktu yang sangat panjang. Masih punya langkah yang jauh ke depan untuk mencari kariernya untuk terus berkembang dan berkembang,” nasihat Mijan.

(Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul "5 Tahun Pacaran Tak Kunjung Dapat Restu untuk Menikah dengan Rizki D'Academy, Lesty Kejora Diramal Mbah Mijan Bakal Berpisah dari sang Pedangdut: Aura Merah Mudanya Belum Pekat")

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya