Find Us On Social Media :

Sikapnya Jadi Sedingin Es di Kutub Selatan, Laudya Cynthia Bella Disebut Pakar Ekspresi Simpan Segudang Kesedihan dan Lara Pasca Cerai dari Engku Emran!

By None, Kamis, 23 Juli 2020 | 07:45 WIB

Sikapnya Jadi Sedingin Es di Kutub Selatan, Laudya Cynthia Bella Disebut Pakar Ekspresi Simpan Segudang Kesedihan dan Lara Pasca Cerai dari Engku Emran!

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, artis cantik Laudya Cynthia Bella menghebohkan publik.

Bagaimana tidak, baru 2,5 tahun menikah, Laudya Cynthia Bella mengaku telah bercerai dari sang suami, Engku Emran.

Keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sudah tercium sejak September tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Mengaku Sudah Menjalin Komunikasi Secara Kekeluargaan dengan Tsania Marwa soal Harta Gana-gini, Atalarik Syah Kaget saat Mendapat Surat Panggilan dari Pengadilan

Saat itu Laudya Cynthia Bella terang-terangan menyinggung soal pelakor dan menghapus semua foto Engku Emran.

Namun, Bella baru mengakui runtuhnya biduk rumah tangganya dalam tayangan Insertlive TRANS TV pada Selasa (30/6/2020) kemarin.

"Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ungkap Bella.

Baca Juga: Bersedia Jadi Teman Curhat Pasca Laudya Cynthia Bella Cerai dari Engku Emran, Raffi Ahmad Kini Justru Koar-koar Mau Beli Rumah Seharga Rp 9 Miliar Milik sang Artis: Kalau Kasih Harga Sahabat, Mantan Pacar Lebih Murah Kan Lebih Bagus, Ya Nggak?

Sudah cerai padahal baru dua tahun menikah, Bella mengaku telah melakukan berbagai upaya untuk mempertahankan rumah tangganya dengan pengusaha asal Malaysia itu.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT,"

"Rumah tangga kami hanya sampai di sini. Sudah segala proses kami juga lalui, saat ini semuanya sudah selesai," imbuh Bella.

Baca Juga: PDKT Cuma 5 Bulan Langsung Ngebet ke Pelaminan, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Diterawang Punya Banyak Ketidakcocokan dari Segi Zodiak hingga Tak Seharusnya Menikah: Mereka Cuma Cocok Sebagai Teman…