Find Us On Social Media :

Bisa Langsung Dicoba, Kuota Promo Internet Murah Telkomsel 10GB Cuma 40 Ribu Cuma Perlu Klik Di Sini Untuk Mendapatkannya

By Safira Dita, Rabu, 22 Juli 2020 | 13:11 WIB

Bisa Langsung Dicoba, Kuota Promo Internet Murah Telkomsel 10GB Cuma 40 Ribu Cuma Perlu Klik Di Sini Untuk Mendapatkannya

Grid.id - Bisa langsung dicoba untuk dapatkan kuota promo internet murah Telkomsel 10Gb cuma 40 ribu.

Telkomsel memang tengah memberikan promo internet murah di tengah pandemi corona yang kian mewabah.

Disebutkan jika kuota promo internet murah Telkomsel sengaja diberikan dengan tujuan menunjang proses pembelajaran yang saat ini diarahkan melalui pembelajaran jarak jauh (PJJ).

Pasalnya, akibat pandemi Covid-19 Telkomsel akhirnya menyediakan paket kuota murah untuk beberapa kalangan.

Baca Juga: Yuk Dapatkan Kuota Murah Ketengan dari Telkomsel, Kuota 25 GB Dengan Harga Mulai Rp2300! Begini Caranya

Telkomsel selaku operator seluler bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dalam menyediakan paket internet murah.

Paket internet murah disediakan bagi mahasiswa dan dosen perguruan tinggi, yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Lewat kerja sama ini, Telkomsel menghadirkan sejumlah pilihan paket kuota internet itu untuk menunjang kegiatan belajar mengajar, yang kini dilakukan secara virtual.

Melansir dari Kompas.com, Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani terdapat tiga paket khusus yang terdiri atas paket CloudX, paket Bulk Education, dan paket Society.

"Ada penyediaan paket internet khusus untuk kampus dan reguler kuota, serta ada kuota khusus CloudX untuk conference meeting," kata Ririn dalam acara konferensi pers online, Jumat (17/7/2020).

Telkomsel menyediakan paket Society yang dirancang secara eksklusif untuk digunakan para tenaga pengajar seperti guru, dosen dan karyawan.

Terdapat dua kategori paket, yaitu paket Voice dan paket Internet yang bisa dinikmati promonya sekaligus.

Klik di sini untuk informasi selengkapnya --->>>