Beda 180 Derajat, Hampir 20 Tahun Berhasil Rebut Hati Suami Orang, Penampilan Cetar Nita Thalia Jadi Sorotan Lantaran Beda 180 Derajat Dari Istri Pertama

Selasa, 21 Juli 2020 | 22:25
Instagram/nitatalia.real

Nita Thalia

Hampir 20 Tahun Berhasil Rebut Hati Suami Orang, Penampilan Cetar Nita Thalia Jadi Sorotan Lantaran Beda 180 Derajat Dari Istri Pertama yang Sederhana

GridHITS.id -Pedangdut Nita Thalia memang jarang terlihat membagikan soal kehidupan pribadinya.

Terlebih soal urusan rumah tangga, apalagi terkait asmara.

Bahkan kini ia sudah tak malu lagi mengakui statusnya sebagai istri kedua.Ya, Ia memang sudah 19 tahun menjadi istri kedua sang suami, Nurdin Rudita.Namun hubungannya dengan istri pertama sang suami ternyata akrab, lo!

Anak-anak mereka pun sering bermain bersama layaknya kakak dan adik.

Baca Juga: Akui Sempat Diajak Poligami Ahmad Dhani, Maia Estianty Kaget Dengar Faktor Penyebab Perselingkuhan dari Sosok Ini: Waduh, Gue Tinggalin Dulu

Baca Juga: Keluarganya Tampak Adem Ayem, Paula Verhoeven Singgung Perihal Poligami yang Terjadi di Rumah TangganyaTapi, yang jadi sorotan adalah foto saat Nita makan bersama istri pertama sang suami. Penampilan keduanya yang kontras jadi sorotan. Jadi pedangdut terkenal, pastinya Ia biasa terlihat glamor.Keglamorannya terlihat jika Anda mengikutinya di Instagram.

Tak jarang Ia menggunakan baju seksi yang membentuk lekuk tubuhnya.Hal ini pun membuat banyak orang yang penasaran dengan sosok istri pertama suaminya.Ternyata ada cukup banyak foto mereka bersama, lo!Salah satunya adalah foto keluarga besar ini.

instagram

keluarga Nita Thalia

Baca Juga: 9 Tahun Jungkir Balik untuk Dapatkan Keturunan, Zaskia Sungkar Jawab Kemungkinan Irwansyah Lakukan Poligami: Kita Gak Boleh Menentang Kan?

Baca Juga: Rumah Tangganya Berencana Tambah Momongan dengan Nagita Slavina, Mendadak Raffi Ahmad Sebutkan Keinginan Berpoligami, Ada Apa?Nita terlihat mencolok dengan kacamata hitam dan bando birunya.Sementara istri pertama suaminya berdiri dibarisan paling kiri dengan menggunakan jilbab dan baju putih.

Ada juga foto saat mereka potong tumpeng bersama.Keduanya sama-sama berdiri mendampingi sang suami.Nita nampak tersenyum ke kamera dengan wajah penuh make up.Sementara itu istri pertamanya mengacungkan jempol dan juga tersenyum ke arah kamera.

Nita Thalia Mengaku Belajar Banyak dari Istri Tua Suaminya.Beberapa waktu silam Nita Thalia membuat heboh publik terkait kehidupan rumah tangganya dengan Nurdin Rudita.

Nita Thalia tiba-tiba mengaku telah menjadi istri kedua Nurdin Rudita lantas memancing respons negatif publik.Tentu bukan hal yang biasa seorang perempuan rela menjadi istri kedua dan dengan bangga mengumumkan statusnya sebagai istri kedua.Tetapi, Nita Thalia memiliki alasan tersendiri mempublikasikan statusnya sebagai istri kedua Nurdin Rudita.

Nita Thalia mengatakan ia justru nyaman dan tak ada masalah dengan statusnya sebagai istri kedua.

Baca Juga: Ingkar Janji Kepada Mertuanya, Ustaz Tanah Air yang Satu Ini Lakukan Poligami Diam-diam di Belakang Sang Istri, 7 Tahun Lamanya

Baca Juga: Belum Bawa Gandengan Saat Datang ke Nikahan Mantan, Ibunda Lesty Kejora Beri Pelukan Erat Ungkap Kondisi Sang Anak Usai Rizki DA Menikah"Benar (17 tahun jadi istri kedua tetap enjoy). Enjoy, enjoy aja alhamdulillah. Kalau nggak enjoy kan nggak mungkin sampai sekarang sudah 19 tahun," kata Nita Thlalia dalam acara Netijen (30/1/2019) yang dilansir dari Gridpop.id.Begitu pula hubungan Nita Thalia dengan istri pertama suaminya, Nurdin Rudita.

instagram

keluarga suami Nita Thalia

Nita Thalia mengaku sering menghabiskan weekend hingga membangun bisnis bersama.

"Aku sama istri tua juga alhamdulillah aku sekali. Kalau kemana-mana jalan-jalan weekend kita sering bareng, bisnis juga bareng. Pokoknya nggak ada masalah alhamdulillah dalam urusan rumah tangga," katanya.

Bahkan Nita Thalia pernah mengaku banyak belajar kebaikan dari istri pertama suaminya yang sangat penyabar."Yang jelas pada saat itu sampai sekarang pun, sudah 17 tahun lamanya yang saya tahu, sosok istri tua itu patut dibanggakan oleh saya. Mengapa? karena saya belajar sabar itu dari beliau," ujar Nita Thalia dalam tayangan Silet (8/1/2018).

Baca Juga: Sering Dijuluki Ratu Pelakor dan Menikah Siri Diam-diam Sejak Tahun 2000, Mayangsari Kini Sumringah Rayakan Ulangtahun Pernikahan yang ke-20 Bersama Bambang Trihatmodjo

Baca Juga: Gak Cuma The World of The Married, Berikut Ini Daftar Link Untuk Download Drakor-drakor Pelakor yang Bikin Gemes, DIjamin Gratis dan Anti RibetPasalnya, istri pertama suami Nita Thalia begitu menerima dengan lapang dada kehadirannya bersama anaknya.Padahal Nita Thalia tahu persis hati istri pertama suaminya pasti sangat sakit hati melihat ada perempuan lain dalam rumah tangganya.

"Karena kesabaran hati beliau, karena kebaikan hati beliau menghadapi saya, ikhlas menerima kehadiran anak saya. Walau pun saya tahu sakit, itu pasti sakit," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul 19 Tahun Jadi Istri Muda & Makmur, Kontrasnya Penampilan Nita Thalia & Istri Tua Suaminya Saat Makan Bak Bumi dan Langit!

Editor : Saeful Imam

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya