Bikin Gak Nafsu Makan! Demi Konten Youtuber Ini Rela Makan Mie Instan Pakai Toping Kecoa Goreng, Ternyata Rasanya Mirip udang

Rabu, 15 Juli 2020 | 15:09
youtube

Youtuber makan mie instan laukkecoa

Bikin Gak Nafsu Makan! Demi Konten Youtuber Ini Rela Makan Mie Instan Pakai Toping Kecoa Goreng, Ternyata Rasanya Mirip udang

GridHITS.id - Mi instan menjadi makanan sejuta umat karena rasanya yang lezat.Apalagi harga dan cara penyajiannya yang tinggal direbus menjadi pilihan banyak orang.Kita biasanya makan mi instan dengan telur ataupun sayuran lainnya yang buat menggugah selera untuk dimakan.

Baca Juga: Sudah Koar-koar Bakal Nikahi Aurel di GBK, Atta Halilintar Ternyata Belum Kantongi Restu dari Krisdayanti, Sang YouTuber: ‘Aku Belum Kenal’

Baca Juga: Bak Ingin Patahkan Tudingan Punya Tabiat Cuek dan Terkesan Abai, Atta Halilintar Terang-terangan Todong Aurel Hermansyah Panggil dengan Julukan IniNamun apa jadinya jika makan mi instan dicampur dengan kecoak?Melihatnya saja pasti sudah buat kita bergidik ngeri, apalagi memakannya.

Kecoak yang dikenal hewan yang menggelikan dan menjijikan untuk sebagian orang tentunya tak bakal terlintas untuk dimakan, apalagi dengan mi instan.

Tapi, hal ini malah dilakukan oleh pria ini.Berniat iseng, pria ini malah kaget dengan rasa kecoak yang dimakannya. Makan Mi Instan Campur KecoakApa jadinya kalau mi instan dicampur dengan topping kecoak?

Baca Juga: Meski Sempat Tak Akur Lantaran Sang Ibu Lebih Bela Raul Lemos Saat Anaknya Dicaci Maki, Aurel Hermansyah Mengaku Tetap Minta Izin Pada Krisdayanti Soal Rencana Pernikahannya Dengan Atta Halilintar

Baca Juga: Di Puncak Kesuksesannya, Kini Baim Wong Justru Mengaku Pernah Punya Hutang Milyaran Rupiah Karena Hal Ini, 'Ada Satu Fitnah,Jangan lagi penasaran, seorang youtuber ini bisa menjawabnya.Dilansir dari Grid.ID dari laman World Of Buzz, YouTuber bernama Babon Santoso melakukan eksperimen saat mengolah mi instan.

Namun banyak warganet merinding ketika mengetahui bahwa ia memasaknya bersama dengan kecoak.Dalam video yang diunggahnya, sebelum mencampurkan mi dengan kecoak, ia membersihkannya terlebih dahulu dengan air dan sabun cuci piring.

Ia merebus kecoak tersebut lalu menggorengnya.Ia kemudian menambahkan kecoak yang telah matang digorengnya itu ke atas mi instan.Setelah mencicipi, ia kaget dengan rasa kecoak yang dimakannya.Ia mengatakan rasa kecoak goreng mirip seperti udang.

Baca Juga: Sempat Buat Satu Indonesia Marah karena Ulah Prank Sampah Sampai Giring Ferdian Paleka Masuk Jeruji Besi, Nikita Mirzani Bongkar Perangai Asli Sang Youtuber

Baca Juga: Dikenal Tengil Bukan Main, Nikita Mirzani Malah Kaget Saat Ferdian Paleka Silaturahmi ke Rumahnya, Puji Sifat Polos YouTuber Prank Sampah: 'Gua Salut Elu Berani Mengambil Risiko'"Kek udang. Em enak kek udang, guys, ternyata. Beneran ini kek udang utuh yang ada kulitnya terus kalian goreng sampai kering, rasanya gak jauh beda," ujar Babon Santoso.Kecoak yang dicampurkannya pun ternyata bukan kecoak rumahan biasa, namun kecoak madagaskar.Kecoak tersebut pun ia dapatkan dari online shop."Jadi dalemnya ini rasanya kayak udang campur e*k, *ek kecoa, tapi enak sih gak ada yang aneh," tambahnya.

Sebelumnya, ia mengungkapkan telah meneliti beberapa jenis serangga mana yang dapat dikonsumsi, dan ia mengaku tertarik dengan kecoak.Setelah membagikan video memasak dan mengonsumsi mi instan yang dicampur kecoa, Bobon mengungkapkan tak mengalami masalah buruk dengan tubuhnya.Namun, ia mengaku merasa mual usai menyantapnya.Melihat hal ini, bolehkah kita memakan kecoak? Apakah ada efek samping?

Menurut Nuri Andawulan, direktur Ilmu dan Teknologi Pangan Pertanian Asia Tenggara (SEAFEST), semua orang harus berhati-hati ketika ingin mengonsumsi kecoak.Pasalnya, sebagian besar kecoa tidak aman untuk dikonsumsi karena cara hidup mereka yang berpotensi menimbulkan berbagai penyakit.Nah, apakah Anda berani mencobanya?

Artikel ini telah tayang di SajianSedap.id dengan judul Jijik Banget! Youtuber Ini Iseng-iseng Makan Mi Instan dengan Kecoak! Syok Ketika Tau Rasanya yang Gak Disangka-sangka

Editor : Safira Dita

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya