Find Us On Social Media :

Tidur Bareng Pengusaha Asal Medan Berinisial A, Artis FTV Hana Hanifah Terima Bayaran Rp 20 Juta, Polisi: Sudah Ditransfer ke Rekeningnya

Hana Hanifah

GridHot.ID - Artis FTV Hana Hanifah (23) sedang ramai diperbincangkan publik terkait kasus dugaan prostitusi yang menjeratnya.

Dilansir dari Tribun Medan, Hana Hanifah digerebek bersama seorang pria di hotel berbintang di Medan, Minggu (13/7/2020) malam sekitar pukul 21.30 WIB, mulai terkuak.

Berita sebelumnya menyebut bahwa pria yang menyewa Hana itu memiliki inisial R.

Namun setelah diselidiki, pria yang sebenarnya menyewa Hana merupakan seorang pengusaha asal Medan berinisial A.

Sedangkan, R merupakan terduga muncikari yang turut diamankan kepolisian.

Baca Juga: Bersama Pria di Kamar Hotel Tanpa Sehelaipun Benang, Artis FTV Hana Hanifah Digerebek Polisi dalam Kondisi Telanjang, Kapolda Sumut Langsung Turun Tangan Bongkar Fakta Lapangan

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko menyebutkan bahwa Hana telah dikirimkan uang ke rekeningnya senilai Rp 20 juta oleh pengusaha A.

"HH sudah dibayar Rp 20 juta oleh A, dan sudah ditransfer ke rekeningnya," kata Riko, Senin (13/7/2020) malam.

Saat ditanya apakah jumlah tersebut sudah keseluruhan atau hanya uang muka, Riko menyebutkan bahwa pihaknya masih melakukan penyidikan.

"Sedang kita dalami masuk materi penyidikan. Nanti kita sampaikan kalau sudah jelas, enggak bisa disampaikan sekarang," tuturnya.

Riko menyebutkan, R bertugas menjemput Hana dari bandara.

Baca Juga: Diam-diam Pacari Hana Hanifah, Kriss Hatta Syok Artis HH Diciduk Sedang Ngamar di Medan, Kini Gelisah Usai Sang Kekasih Tak Bisa Dihubungi