Bikin Kaget, Wirang Birawa Bongkar Rahasia di Balik Serangan Virus Corona di Indonesia hingga Sarankan Hal Ini

Selasa, 14 Juli 2020 | 13:15
Kolase Kompas.com, Instagram/ @wirangbirawa

Wirang Birawa terawang soal virus corona

Bikin Kaget, Wirang Birawa Bongkar Rahasia di Balik Serangan Virus Corona di Indonesia hingga Sarankan Hal Ini

GridHITS.id-Wirang Birawa kembali menerawang soal virus corona di Indonesia.

Sebelumnya Wirang telah menerawang akan ada perempuan dari 'timur' yang menemukan vaksin untuk Covid-19.

Tak hanya itu, Wirang Birawa juga pernah mengatakan bahwa virus corona di Indonesia akan segera berakhir dan ia sangat meyakininya.

Baca Juga: Firasatnya Jarang Meleset Bahkan Sempat Kejutkan Tri Rismaharini, Wirang Birawa Singgung Perihal Vaksin Penangkal Virus Corona

Baca Juga: Ramalan Wirang Birawa Kian Mendekati Nyata, WHO Diam-diam Telah Kantongi Dua Kandidat Vaksin Corona Unggulan Demi Selamatkan Warga Dunia

"Aku orang yang paling terdepan memiliki keyakinan yang paling tinggi bahwa Covid-19 akan segera berakhir di Indonesia,"tulis Wirang dalam unggahannya pada 29 Maret 2020.

Kali ini, Wirang membuat pernyataan yang lebih heboh soal virus corona.

Hal tersebut terungkap saat Wirang bercengkrama dengan rekannya di kanal YouTubeDiaz Hendropriyono(12/7/2020).

Rekannya tersebut bertanya banyak hal soal kepada Wirang hingga sampai pada pertanyaan soal Covid-19.

"Kira-kira menurut elo Wir, ke depannya akan ada lagi nggak tokoh Indonesia kena Covid atau bahkan meninggal karena Covid?" Tanya Diaz.

"Tidak," jawab Wirang singkat.

Diaz kembali berulang kali bertanya untuk memastikan hal tersebut, namun Wirangtetap jawab tidak ada tokoh masyarakat atau pihak pemerintah yang terinfeksi virus corona.

Baca Juga: Betrand Peto Diterawang Jadi Pembuka Rezeki Usai Geger Ayam Geprek Bensu, Wirang Birawa: Akan Ada Cobaan dalam Karir

Baca Juga: Indonesia Kembali Diuji, Wirang Birawa Sempat Isyaratkan Hal Ini Sebelum dan Sesudah Dua Bencana Alam Tak Terduga Faktanya Terjadi di Tempat Berbeda

YouTube/ Diaz Hendropriyono

Wirang Birawa ungkap hal mengejutkan soal virus corona

Setelahnya Wirang pun memberikan pernyataan mengejutkan.

"Kalo saya bongkar pake firasat semua yang terjadi, ini bakal rame nih channel," ujar Wirang.

"Ada beberapa fakta-fakta yang tidak muncul ke permukaan yang kita dan saya tidak berhak mengungkap itu semua," imbuhnya.

"Pertanyaannya kan gini, tokoh masyarakatnya tidak akan kena lagi Covid, satu, atau tidak kena Covid karena Covid-nya nggak ada, eh," begitu salah satu pernyataan Wirang yang cukup mengagetkan.

Tak sampai di situ, Diaz kembalibertanya, apakah Indonesia akan menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) lagi.

Wirang jawab semoga Indonesia tidak ada lagi pemberlakukan PSBB, namun setelahnya ada pernyataan Wirang lainnya yang mencengangkan.

Baca Juga: Aktor Lawas Jerry Lawalata Diciduk Polisi, Gejolak Firasat Paranormal Ini Dua Minggu Sebelumnya Seolah Jadi Nyata

Baca Juga: Bukan Maksud Mendahului Takdir, Wirang Birawa Peringatkan Bencana yang Akan Terjadi Pada Juni dan Juli : Kecil Tapi Bikin Dag Dig Dug

"Kalo mau berhenti semuanya, stop di swab, di rapid test!" jelas Wirang.

"Oh gitu, jadi artinya nggak ada PSBB daerah-daerah sudah direlaksasi, artinya angka Covid akan menurun, kapan?" Tanya Diaz lagi.

"Karena memang Covid itu ada nggak? Kan firasat," Ujar Wirang.

(Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul "Bak Petir di Siang Bolong, Wirang Birawa Kembali Ungkap Hal Mengejutkan Soal Virus Corona di Indonesia, 'Bakal Rame Nih Channel'")

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : nakita

Baca Lainnya