Find Us On Social Media :

Diduga Diciduk Akibat Kasus Prostitusi, Artis FTV Hana Hanifah Sempat Bahas Lingerie yang Selalu Bikin Kriss Hatta Merasa Terangsang

By Annisa Dienfitri, Senin, 13 Juli 2020 | 15:45 WIB

Kriss Hatta dan Hana Hanifah

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Artis FTV inisial HH diciduk Satreskrim Polrestabes Medan di sebuah hotel berbintang lima di Kota Medan, Minggu (12/7/2020) tengah malam.

Usut punya usut, artis FTV yang disebut-sebut adalah Hana Hanifah itu tersandung kasus dugaan prostitusi.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, menuturkan terungkapnya kasus ini bermula dari informasi adanya mucikari yang mendatangkan artis.

Baca Juga: Hana Hanifah Disebut Sebagai Artis HH yang ditangkap Polisi karena Kasus Prostitisi, Kriss Hatta: Sudah Tahu!

"Jadi beberapa hari yang lalu teman-teman Sat Reskrim dan Sat Intelkam bahwa ada yang diduga seperti mucikari menawarkan ke orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi," ungkapnya, Senin (13/7/2020).

Dua minggu sebelum tersandung dugaan kasus prostitusi, Hana Hanifah sempat melakukan collab YouTube dengan Kriss Hatta.

Pada tayangan video yang diunggah Minggu (28/6/2020), Hana Hanifah sempat melontarkan pertanyaan nakal pada mantan suami Hida Vitria itu.

Baca Juga: Manager Kaget Hana Hanifah Dikaitkan dengan HH, Artis FTV yang Ditangkap Polisi karena Kasus Prostitusi Artis

Pertanyaan yang dilontarkan Hana muncul dari kartu permainan Truth or Dare.