Find Us On Social Media :

Namanya Tercatut Kasus Prostitusi Online, Masa Lalu Artis FTV Hana Hanifah Dibeberkan Warganet: 'Gak Kelar Sekolah Malah Open BO'

Artis FTV berinisial HH saat diamankan petugas Polrestabes Medan.

GridHEALTH.id -  Baru-baru ini, heboh pemberitaan mengenai artis FTV berinisial HH yang tersangkut dugaan kasus prostitusi online di sebuah kamar hotel di Medan, Sumatera Utara.

Nama Hana Hanifah dikait-kaitan dengan artis yang baru saja tertangkap tersebut.

Baca Juga: Prostitusi Anak di Apartemen Kalibata Terbongkar, Ini Dampaknya Pada Organ Intim Bila Melakukan Hubungan Seksual di Usia Sangat Muda

Dugaan prostitusi di kalangan kembali mengemuka usai seorang artis ibu kota berinisial HH bdiamankan personel Satreskrim Polrestabes Medan.

Artis FTV berumur 23 tahun terkait dugaan kasus prostitusi, Minggu (13/7/2020) jelang tengah malam, sekira pukul 21.30 WIB.

Namun di tengah kabar tak sedap tersebut, masa lalu Hana Hanifah akhirnya dibeberkan seorang warganet di Twitter yang mengaku rekan sekolahnya dahulu.

Baca Juga: Ayah Ivan Gunawan Meninggal Dunia, Sempat Keluhkan Sakit Maag hingga Jantungnya Bermasalah

Nama Hana Hanifah yang menjadi trending topic di Twitter ini seakan membuka tabir kelam dirinya yang ternyata sudah tersangkut dugaan kasus prostitusi.