Find Us On Social Media :

Aurel dan Azriel Asal Nyerocos Bongkar Borok Krisdayanti yang Berselingkuh di Depan Wartawan, Yuni Shara Murka dan Langsung Damprat Keponakannya yang Dirasa Bertingkah bak Anak Durhaka: Bagaimanapun Loli Lahir dari Rahim Ibunya yang Rela Mati Demi An

By Suar.id, Kamis, 9 Juli 2020 | 15:00 WIB

Aurel dan Azriel Seenak Jidat Bongkar Aib Krisdayanti, Yuni Shara Semprot Keponakannya yang Bertingkah Bak Anak Durhaka: Saya Tegur Loli karena Dia Lahir dari Rahim Ibunya yang Rela Mati Demi Dia!

Grid.ID - Sikap Krisdayanti yang menduakan Anang Hermansyah untuk berselingkuh dengan Raul Lemos ternyata sakitnya sangat membekas di hati Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Keduanya pun tanpa ragu membongkar aib ibu mereka yang dianggap tak pantas .

Hingga kini hubungan sang ibu dengan dua anak kandungnya belum berjalan dengan mulus.

Sorotan tajam seolah sedang menghujani rumah tangga diva kenamaan Tanah Air Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos

Bagaimana tidak, Krisdayanti rela beradu argumen dengan anak kandungnya sendiri, Aurel dan Azriel demi membela pengusaha asal Timor Leste tersebut.

Namun, jauh sebelum huru-hara yang dialaminya sekarang, Krisdayanti sempat banjir hujatan seantero negeri karena hubungan terlarangnya dengan Raul Lemos.

Sejak 20 Maret 2011, pernikahan pasangan beda negara ini tak lepas dari gosip miring yang menyertainya.

Santer berhembus kabar jika Raul Lemos menjadi orang ketiga yang menyebabkan Krisdayanti berpisah dari suami terdahulunya, Anang Hermansyah.

Bersambung ke halaman selanjutnya