Rumah Tangganya Kandas, Sosok Ini Beberkan Adanya Orang Lain yang Ikut Campur Dalam Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Kamis, 09 Juli 2020 | 11:00
Instagram @narmeukgne

Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella

Rumah Tangganya Sudah Kocar-kacir Meski Baru 2 Tahun menikah Hingga Berakhir Cerai, Sosok Ini Beberkan Adanya Orang Lain yang Ikut Campur Dalam Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

GridHITS.id - Kabar perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran tampaknya masi hmenjadi isu hangat di media.Sebagian besar publik merasa terkejut dengan pangkuan yang disampaikan oleh Laudya Cynthia Bella terkait kondisi rumah tangganya.Sebelum Laudya Cynthia Bella membeberkan kondisi tentang rumah tangganya, sudah santer beredar isu keretakan rumah tangganya.

Baca Juga: Bak Kena Karma! Tak Ada Angin dan Hujan Setelah Berpisah dengan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Keluhkan Hidupnya hingga Curahkan Isi Hatinya di Media Sosial

Baca Juga: Dengan Mudahnya Ceraikan Laudya Cynthia Bella yang baru Dinikahi Selama 2 Tahun, Sosok Ini Bongkar Sifat Playboy Akut yang Ada Dalam Diri Engku EmranMelansir dari Tribunnewsmaker.com, diungkapkan rumah tangga Bella dan Engku Emran dikabarkan retak sejak akhir 2019 lalu.

Semuanya berawal dari Engku Emran yang menghilangkan Bella dari foto profil Instagram-nya.Sekarang, yang terpampang adalah foto Engku Emran yang tengah dipeluk oleh sang anak, Aleesya.Selain mengubah foto profil dan bio, rupanya Engku Emran juga sudah unfollow akun Instagram Bella, begitu juga sebaliknya.

Tidak hanya itu, bio akun Instagram Engku Emran juga telah berubah dengan tulisan ''RCC11177 IronmanMY 2018 636 Tridaddy''.Hal yang sama juga dilakukan Bella sudah menghapus foto-foto Engku Emran dan berhenti memfollow akun sang mantan suami sekitar bulan Februari 2020.

Desas desus itu pun akhirnya terjawab dengan pengakuan dari Laudya Cynthia Bella yang dilakukan secara live yang ditayangkan di Inserttlive.

Baca Juga: Bak Tuai Karma, Dengan Entengnya Ceraikan Laudya Cynthia Bella, Kini Engku Emran Keluhkan Perubahan Buruk yang Terjadi Dalam Hidupnya, Menyesal?

Baca Juga: Engku Emran Kembali Menduda Ngeluh Hidup Sendirian Pasca Resmi Bercerai, Laudya Cynthia Bella Justru Tampak Ceria dan Tertawa-tawaPengakuan mantan kekasih Raffi Ahmad ini pun menjadi sorotan.Salah satu pihak yang menyoroti perceraian Bella dan Engku Emran adalah Mbak You.Mbak You mengungkapkan bahwa keputusan yang diambil Bella untuk mengakhiri rumah tangganya dikarenakan artis cantik itu sudah merasa lelah.

"Sebelumnya saya ikut prihatin atas perkawinan yang gagal dari seorang Bella," ucap Mbak You sebagaimana dikutip TribunJakarta.com dari kanal YouTube channel Mbak You, Jumat (3/7/2020).

Mbak You mengatakan, dirinya pernah meramal keretakan rumah tangga Bella dan Engku Emran satu tahun lalu."Ujung dari perkawinan Laudya akan retak ataupun cerai. Karena memang gak ada keseimbangan antara pengorbanan seorang wanita dan laki," ungkapnya.Diungkapkan Mbak You, bahwa Bella sudah melakukan segala hal untuk mempertahankan rumah tangganya namun upayanya justru tak dianggap.

Baca Juga: Usai Bercerai dengan Laudya Cynthia Bella, Seorang Ahli Ungkap Hal Buruk yang Diduga Akan Terjadi pada Engku Emran di Tahun Ini, 'stres'

Baca Juga: Kembali Menduda Usai Bercerai dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Kepergok Isyaratkan Rindu: Semoga Kau Tetap Datang PadakuMbak You mengatakan, perceraian tersebut tak berjalan baik seperti yang diperlihatkan.

"Tapi kalaupun emang bahasanya bercerai baik-baik, sebenernya tidak baik baik aja. Emang ada perselisihan," ungkapnya."Tapi disitu Bella merasa harus dingin, harus bisa menerima kondisi ini," ujar Mbak You.Mbak You menyebut, Bella tampaknya sudah kelelahan mempertahankan rumah tangganya dengan Engku Emran.Bella juga sudah berusaha merangkul anak Engku Emran, Engku Aleesya dari pernikahan sebelumnya.

"Ada bebarapa pihak yang ikut campur dalam rumah tangga Bella. Merasa runyam rumah tangganya, sehingga Bella pun tidak nyaman. Bella sudah lelah untuk berkorban lagi," papar Mbak You."Kalau pengorbanan wanita tidak begitu dihargai. Dimana Bella sudah banyak berkorban, tapi hanya dilihat sebelah mata sama Emran," tegas Mbak You.

Artikel ini telah tayang di GridPop.id dengan judul Ramalannya Jadi Kenyataan, Mbak You Sebut Pihak yang Ikut Campur Tangan dalam Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, Ternyata...

Editor : Saeful Imam

Sumber : Gridpop.id

Baca Lainnya