Krisdayanti Dipojokkan oleh Anak Kandungnya Sendiri, Yuni Shara Semprot Aurel dan Azriel: Bagaimanapun Lahir dari Rahim Ibunya yang Rela Mati

By Alsabrina, Kamis, 9 Juli 2020 | 17:33 WIB
Aurel dan Azriel Seenak Jidat Bongkar Aib Krisdayanti, Yuni Shara Semprot Keponakannya yang Bertingkah Bak Anak Durhaka: Saya Tegur Loli karena Dia Lahir dari Rahim Ibunya yang Rela Mati Demi Dia! (Instagram)

NOVA.id - Hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah memang tampak kerap tak akur.

Beberapa kali perselisihannya sampai mencuat ke publik hingga membuat banyak komentar dari warganet.

Terlebih saat perselisihan terakhir ini, video lawas Aurel dan Azriel yang membicarakan perselingkuhan ibu kandungnya kembali mencuat.

Baca Juga: Bak Belajar dari Pengalaman, Aurel Hermansyah Beri Tanggapan Bijak soal Perselingkuhan Orang Tua: Pokoknya Aku Harus Cari Tahu!

Pasalnya sejak 20 Maret 2011, pernikahan pasangan beda negara ini tak lepas dari gosip miring yang menyertainya.

Santer berhembus kabar jika Raul Lemos menjadi orang ketiga yang menyebabkan Krisdayanti berpisah dari suami terdahulunya, Anang Hermansyah.

Kabar ini tampaknya bukan isapan jempol belaka lantaran dibongkar sendiri oleh anak-anak penyanyi berjuluk KD itu 10 tahun lalu.

Baca Juga: Gembar-Gembor Ingin Segera Nikah, Atta Halilintar Malah Ungkap Sikap Buruk Aurel Hermansyah yang Tak Disuka: Semoga Yakin!