Tidak Masalah Meski Dihujat Netizen, Baim Wong Kasihan Paula Verhoeven: Saya Tidak Mau Memperkeruh Suasana, Selesai di Sini Saja

By Aghnia Hilya Nizarisda, Kamis, 9 Juli 2020 | 06:30 WIB
Tidak Masalah Meski Dihujat Netizen, Baim Wong Kasihan Paula Verhoeven: Saya Tidak Mau Memperkeruh Suasana, Selesai di Sini Saja (NUR ICHSAN/WARTA KOTA)

NOVA.id - Meski dirinya dihujat netizen, Baim Wong tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Namun Baim khawatir dengan sang istri, Paula Verhoeven.

Baim Wong tidak mau memperkeruh suasana dan dirinya ingin masalah yang segera selesai di saat ini saja sehingga tak makin panjang.

Sebagai seorang ayah dan suami, Baim tidak ingin anak dan istrinya menanggung beban karena hujatan yang tertuju padanya.

Baca Juga: Setelah Disindir Pedas Nikita Mirzani dan Dihujat Netizen, Baim Wong Pilih Langkah Memaafkan: Takutnya Itu Tidak Benar, Kita Ampuni Saja

Toh, bagi Baim, dirinya tidak kenapa-napa dan tidak perlu dipikirkan. Hal itu berbeda dengan Paula yang lebih perasa sebagai perempuan.

“Kalau gua enggak usah dipikirin, mau kayak gimana, terserah. Yang kasihan itu sebenarnya bukan aku, tapi Paula. Untung aja Kianonya kan belum bisa lihat berita atau ngebaca.

Yang kasian tuh sebenatnya dia (Paula). Kalau gua sih lebih pikirin perasaan dia,” ujar Baim sambil melirik anak dan istri yang berada di sampingnya.

Baca Juga: Namanya Terseret karena Sindiran Pedas Nikita Mirzani, Baim Wong Akhirnya Angkat Bicara: Saya Mohon Pikirkan Paula