Dituding Kerap Contek Gaya Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Dicibir Tak Mampu Saingi Istri Raffi Ahmad untuk Urusan Satu Ini

Rabu, 08 Juli 2020 | 17:00
Instagram/raffinagita1717, ayutingting92

Kolase Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting

Dituding Kerap Contek Gaya Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Dicibir Tak Mampu Saingi Istri Raffi Ahmad untuk Urusan Satu Ini

GridHITS.id- Jadi istri 'Sultan' Andara, sosok Nagita Slavina tak luput dari sorot kamera. Istri Raffi Ahmad ini kerap jadi bahan omongan perihal koleksi barang-barang mewahnya.

Tajir sejak lahir dan pekerja keras, bukan lagi hal aneh jika Nagita Slavina miliki beragam koleksi unik dan bernilai fantastis.

Baca Juga: Masih Betah Menjadi Janda Meskipun Sempat Dekat Dengan Banyak Pria, Ayu Ting Ting Langsung Tak Terima Saat Sosok Ini Sebut Kariernya Menghambat Jodohnya

Baca Juga: Sama-sama Pernah Gagal Mengarungi Bahtera Rumah Tangga, Ayu Ting Ting Minta Didoakan Saat Sule Sebut Nama Didi Riyadi: Yang Penting Sayang Tak cuma koleksi, selera dan gaya Nagita Slavina bahkan juga jadi bahan omongan. Beberapa kali netizen sempat mendapati gaya Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina nyaris sama persis. Entah itu baju, celana, sepatu, bahkan sampai gaya rambut sekalipun. Hal ini pun membuatnya semakin jadi bulan-bulanan netizen, apalagi dengan begitu ia dinilai semakin ingin menyamai istri Raffi Ahmad. Tapi Ayu Ting Ting kembali jadi bulan-bulanan netizen dikolom komentar pembawa acara ini.

Soalnya ia dinilai tidak akan bisa menyamai Nagita Slavina untuk urusan yang satu ini. Wah, apa ya? Nama Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina memang selalu akan disandingkan. Terlebih dulu santer terdengar kabar kalau pedangdut itu ada hubungan tersembunyi dengan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Usai Bercerai dengan Enji Baskoro, Ayu Ting Ting Digosipkan Berhubungan Serius dengan Pria ini dan Menikah Siri, Eko Patrio Langsung Beri Kesaksian

Baca Juga: Nikita Mirzani Singgung Soal Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Mendadak Lakukan Hal Tak terduga Ini, 'Enggak Butuh yang Kaya-kaya!' Berbagai rumor pun berembus, bahkan terus dibahas sampai sekarang dengan banyak bukti yang beredar di media sosial. Makanya tak heran jika netizen kerap kesal jika Ayu Ting Ting ketahuan memakai barang yang sama dengan Nagita Slavina. Soalnya ia jadi dinilai ingin menyamai kelas Nagita Slavina yang juga dikenal sebagai sosialita. Bagaimana menurut Anda? Apakah semua barang ini hanya kebetulan mirip?

Beberapa waktu lalu Nagita Slavina hadir sebagai bintang tamu dalam acarastreaming concertTegar 2.0 milik penyanyi Rossa.

Gaya elegan Nagita Slavina pun banyak dipuji semua orang. Saat sang pembawa acara, Richard Ricardo mengunggah fotonya dengan Nagita Slavina dan Rossa, netizen pun langsung ramai meninggalkan komentar.

Baca Juga: Kepada Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting Blak-blakan Beberkan Sakit Hati Terbesarnya Pada Sang Mantan Suami: Akhirnya Tuhan Membuktikan!

Baca Juga: Bahasa Tubuhnya Tak Bisa Berbohong, Pakar Mikro Ekspresi Ungkap Hal Tak Terduga Terkait Hubungan Ayu Ting Ting dengan Ivan Gunawan Diantaranya ada yang menandai Ayu Ting Ting dan menyebut kalau ia tidak akan bisa menyamai Nagita Slavina untuk urusan diundang ke acara bergengsi. Bahkan ada juga yang menyebut sikap Ayu Ting Ting beda jauh dengan Nagita Slavina.

Kolase Gridfame

Komentar julid warganet tentang Ayu Ting Ting

Nah lo, benar tidak ya? Artikel ini sudah tayang di GridFame.id dengan judul Disebut Plagiat Gaya Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Dicibir Netizen Tak Akan Bisa Samakan Istri Raffi Ahmad Untuk Urusan Satu Ini: 'Mau Begal Suaminya Aja Gagal!'

Editor : Safira Dita

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya