Find Us On Social Media :

Berhasil Singkirkan Istri Sah Hingga Naik Tahta Jadi Permaisuri Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Sempat Dituding Pakai Guna-guna Demi Pikat Pangeran Cendana, Sahabat: Saya Tahu kok Bagaimana Mayang!

By None, Rabu, 8 Juli 2020 | 07:17 WIB

Halimah, Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari

Grid.ID - Cobaan yang bertubi-tubi nampaknya harus dirasakan oleh Mayangsari sejak dipersunting oleh pangeran Cendana, Bambang Trihatmodjo.

Bagaimana tidak, pernikahan yang sempat dirahasiakan itu justru jadi boomerang hingga membuat sang penyanyi lawas harus ekstra sabar menahan hinaan yang dilemparkan untuknya.

Belum lagi gunjingan para netizen yang semakin memanas menjulukinya sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Baca Juga: Mertuanya Sibuk Panen Jambu Bareng Istri Kedua, Menantu Bule Mayangsari Justru Panen Pujian Saat Pakai Kebaya dan Gelar Tedak Sinten Sang Putri Kesayangan, Netizen: Bule yang Njawani

Beberapa orang bahkan tega menuding wanita kelahiran Purwokerto ini sengaja memakai guna-guna alias pelet pemikat demi merebut Bambang Trihatmodjo dari Halimah Agustina Kamil.

Melansir Kompas.com, seorang kerabat dekat Keluarga Cendana sempat melihat keganjilan dalam diri Bambang Trihatmodjo.

Munculnya Mayangsari di rumah Keluarga Cendana saat Soeharto wafat dituding sebagai trik pelantun 'Harus Malam Ini' itu untuk menjajaki kemungkinan masuk klan keluarga sang suami.

Baca Juga: Respons Bambang Trihatmodjo saat Digoda Mayangsari ketika Dibandingkan dengan Codot

"Ini permainan Mayang. Tapi syukur, Ibu (Halimah-Red) tidak terpengaruh sama sekali dengan manuver-manuver murahan itu," katanya.

"Tujuannya jelas, ingin diakui. Tidak akan pernah terjadi itu," kata sumber tersebut.

Bambang kini dinilai sedang "sakit" akibat pengaruh besar dari Mayang.

Baca Juga: Mesra dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari: Materi Bukan Segalanya