Find Us On Social Media :

Sampai Dapat Julukan Sultan Andara, Raffi Ahmad Nyatanya Hampir Tersaingi Oleh Vicky Prasetyo Masalah Penghasilan, Ayah Rafathar Bongkar Gaji Mantan Suami Angel Lelga yang Beda Tipis dari Dirinya

Akui Hubungannya dengan Angel Lelga Kurang Baik Pasca Bercerai, Vicky Prasetyo Tetap Ingin Menjalin Silaturahmi

Gridhot.ID - Menjadi seorang artis tentu memiliki penghasilan yang besar.

Salah satunya yang paling mengejutkan adalah Vicky Prasetyo.

Penghasilan Vicky Prasetyo yang mencapai hingga sentuh angka miliar selama satu bulan diungkap Raffi Ahmad.

Baca Juga: Awalnya Bangga Pepet Luna Maya, Sosok Artis Pria Justru Mundur Teratur Usai Tahu Watak Asli Mantan Reino Barack: Kok Cewek Cakep Kayak Begini Kalau Marah

Seperti yang kita ketahui, semenjak muncul ke publik terkait pertunangan dengan Zaskia Gotik tahun 2013 lalu, Vicky Prasetyo memang terus menjadi sorotan.

Sosok Vicky Prasetyo pun makin sering wara-wiri di layar kaca. Beberapa waktu terakhir, Vicky didapuk untuk memandu program "Okay Bos" Trans7 menjadi co-host Raffi Ahmad.

Karena itu lah Raffi Ahmad mengungkap Vicky Prasetyo mampu menghasilkan pendapatan sampai Rp4,8 miliar selama bulan Ramadan 2020.

Baca Juga: Menpan Resmi Hapus Tes Seleksi CPNS 2020-2021, Begini Nasib Peserta yang Lolos ke Tes SKB 2019, Tjahjo Kumolo: Lihat Kondisi dan Situasi Dulu

Hal itu disampaikan Raffi saat ia tampil menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang bernama "The Sungkars Family" pada Sabtu (04/07/20).

Semula suami Nagita Slavina itu diminta untuk menanggapi sebuah artikel yang mneyebutkan pendapatannya dalam sebulan bisa mencapai Rp 5 miliar.

Baca Juga: Niat Tidur dalam Tenda Bareng Rombongan, Pendaki Gunung Guntur Ini Kaget Tersadar Ditemukan Warga dalam Kondisi Nyaris Telanjang, Tak Sadar Sudah Nyasar di Tengah Hutan Sendirian Selama 31 Jam, Begini Kisahnya

Alih-alaih akan menjawab langsung, Raffi malah membahas perihal pendapatan Vicky saat menerima banyak tawaran syuting di bulan Ramadhan kemarin.