Pantas Murka, Maki-maki, dan Minta KD Tak Hadiri Ultah Anaknya! 8 Tahun Lalu Raul Lemos Pernah Murka Karena Dibilang Banci Oleh Aurel

Senin, 06 Juli 2020 | 21:23
Instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti dan Raul Lemos.

Pantas Murka, Maki-maki, dan Minta KD Tak Hadiri Ultah Anaknya! 8 Tahun Lalu Raul Lemos Pernah Murka Karena Dibilang Banci Oleh Aurel

GridHITS.id - Perseteruan Krisdayanti dan kedua anak sambungnya, ternyata melebar ke mana-mana.

Bahkan, sang suami Raul Lemos ikut terseret bahkan ikut berseteru dengan kedua anak sambungnya itu di instagram.

Baca Juga:Membisu Saat Anak Sambungnya Dimarahi Raul Lemos dan Dipermalukan KD, Ashanty : Ini Isi Hati yang Tak Mungkin Keluar

Baca Juga:Dituding Jadi Orangtua Gagal oleh Raul Lemos, ini Jeritan Ashanty Setelah Dimarahi Suami Krisdayanti

Lelaki kelahiran Timor Leste itu tercatat beberapa kali melakukan tindakan yang berkonotasi negatif dengan maksud menyinggung kedua anak tirinya.

Apa sajakah? Berikut di antaranya:

1. Memaki-maki Aurel dan Azriel

Saat perseteruan memanas, Raul Lemos sempat memaki-maki Aurel dan Azriel.

Menurut Azriel, Raul Lemos sempat menelepon dan memaki-maki dirinya dan sang kakak, Aurel Hermansyah.

Sang ayah, Anang Hermansyah dan bundanya, Ashanty juga ikut kena getahnya.

Saat hal itu terjadi, Azriel mengatakan kalau Krisdayanti diam saja dan justru turut menyalahkan mereka.

“Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2,” tulis Azriel, dikutip GridHITS dari instagramnya, Senin, 8 Juni 2020.

2.Larang KD Hadiri Ultah Anak

Raul Lemos juga larang KD hadiri ultah anaknya.

Di satu sisi, Aurelmerasa kecewa lantaran ibu kandungnya tak datang dalam perayaan ulang tahunnya ke-17 tahun.

Tangkapan layar kanal YouTube Intens Investigasi
Tangkapan layar kanal YouTube Intens Investigasi

Unggahan Instagram Aurel Hermansyah pada tahun 2015 lalu.

Terkait hal itu, Krisdayanti mengakui dirinya dilarang oleh Raul Lemos untuk bertemu dengan buah hatinya dari Anang Hermansyah.

"Sampai di situ suami saya meradang sampai akhirnya memberikan ketegasan berupa sanksi,"

"Sanksi ini saya memang tidak diizinkan untuk bertemu (dengan anak-anak)," papar Krisdayanti sembari garuk-garuk kepala.

Baca Juga:Pantas Saja Dibela Mati-matian Meski Anaknya Dihina, Berikut Sumber Kekayaan Raul Lemos yang Buat Krisdayanti Klepek-klepek

Baca Juga:Masih Ingat Atha Mantan Istri Raul Lemos yang Dicampakkan Begitu Saja Lantaran Lebih Memilih KD, Begini Kabarnya Sekarang

Menurut pelantun lagu 'Menghitung Hari' itu, sikap tersebut diambil sebagai bentukketegasan dariRaul Lemos.

"Ini adalah satu ketegasan, dan kok ya pas anaknya umur 17 tahun," kata Krisdayanti membela sang suami.

Tak hanya itu saja, Krisdayanti juga tak memenuhi undangan perayaan ulang tahun anak dari Anang Hermansyah dan Ashanty di tahun 2017.

Hal ini kembali menimbulkan kekecewaan di hati Aurel dan Azriel.

Tangkapan layar kanal YouTube Intens Investigasi
Tangkapan layar kanal YouTube Intens Investigasi

Kekecewaan Aurel dan Azriel pada sang Mimi di tahun 2017

Mengetahui hal ini, Anang Hermansyah pun tak bisa berbuat banyak.

Dalam sebuah wawancara, musisi asal Jember, Jawa Timur itu mengaku tak bisa mengatur naluri buah hatinya yang ingin bertemu Krisdayanti.

"Kalau aku bilang, hal seperti itu juga kembali itu biarkan naluri Aurel kepada ibu yang melahirkan, dia tidak bisa putus.

"Ngapain kita atur-atur tentang hal itu," tutur Anang.

Baca Juga:Runyam! Aurel dan Azriel Berkonflik dengan Ibu Kandung, Mantan Kakak Ipar Krisdayanti Buka Suara Sampaikan Hal Ini

Baca Juga:Bukannya Malu antaran Pernah Rebut Krisdayanti Dulu, Anang Hermansyah dan Ashanty Malah Ikut Kena Imbas Kemarahan Raul Lemos Pada Aurel dan Azriel

Anang berharap semua pihak dapat menghargai ranah naluri sang buah hati.

"Kita harus mulai menghargai itu area dia, bahwa area dia yang memang harus mengerti bagaimana menjalankan itu," ujarnya.

Di lain isi, suami Ashanty itu berharap Krisdayanti mampu terus menyambung hubungan dengan kedua buah hatinya.

"Itu juga area ibunya, area KD. Bagaimana menyambung itu dan bagaimana menerima keadaan bahwa dia dan Aurel tidak bisa dipisah, sudah pasti tidak bisa,"

"Tapi hubungan tidak bisa terjadi seperti biasanya, itu juga pasti akan terjadi. Bagaimana membangun suasana yang tepat bahwa ada ibu sambungnya yang sayang juga," harapan yang disampaikan Anang.

AUREL PERNAH SINDIR RAUL LEMOS SEBAGAI BANCI

instagram

Ini sindiran Aurel untuk Raul Lemos

Inilah status Azriel yang membuat ayah tirinya Raul Lemos murka sehingga melarang ibunya Krisdayanti untuk bertemu dengan anak-anaknya Azriel dan Auriel Hermansyah.

Larangan itu, termasuk saat pesta ulang tahun anaknya, Auriel yang ke-17 sehingga membuat suasana keluarga yang cerai berai ini kian memanas di media sosial menyusul curhatan Azriel Hermansyah di instagramnya.

Baca Juga:Terbongkar! KD Tak Pernah Hadiri Ultah Aurel karena Dilarang Raul Lemos, Anang Hermansyah : Ngapain Kita Atur-atur

Baca Juga:Duar! Aurel Hermansyah Blak-blakan Tak Mau Didampingi Raul Lemos Saat Menikah, Hanya Mau Ditemani Anang, Ashanty, dan KD

Di dalam akun istagram Azriel tersebut menulis dipostingannya, "Laki-laki itu hobinya otomotif, bola, musik, kerjaan. Bukan yang gila eksis di Social Media. Apalagi yang suka nyindir di Social media. Kamu lelaki apa banci?"

Krisdayanti dan Raul Lemos mengumbar kemesraan

Begitulah curhatan buah kasih Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Curhatan Azriel ini menyusul tulisan Raul Lemos di media sosial yang menyindir Anang Hermansyah yang memanas di tahun 2012 lalu.

Tulisan itu soal pernikahan Anang dan istrinya yang sekarang Ashanty dinilai lebih banyak dibiayai oleh sponsor. Baca juga: Posting Foto Anak Raul Lemos, Krisdayanti Dibully di Instagram

Sementara itu, seperti yang dikutip TabloidNova Krisdayanti (KD) langsung memberikan klarifikasi soal curhatan anaknya, Aurel Hermansyah di instagram pribadinya Minggu (30/8) kemarin.

Merasa tersudutkan, sebagai ibu KD berusaha menjelaskan apa yang terjadi, agar publik tidak berasumsi miring tentang dirinya dan suaminya, Raul Lemos.

"Saya bersama suami saya sangat memperhatikan anak-anak kami, anak kandung ataupun anak-anak tiri kami. Apapun kondisinya saya dan suami saya sangat ingin selalu dengan anak-anak," tulis KD.

Baca Juga:Krisdayanti Tak Berkutik Saat Anaknya Didamprat Raul Lemos, Sang Nenek Sampai Sakit Pikirkan Cucunya Hingga Sebut Nama Anang Sambil Menangis

Baca Juga:Bukannya Malu antaran Pernah Rebut Krisdayanti Dulu, Anang Hermansyah dan Ashanty Malah Ikut Kena Imbas Kemarahan Raul Lemos Pada Aurel dan Azriel

"Saya sangat paham dengan curahan hati anak saya, Aurel. Kami sangat menyayangkan anak kami Aurel, Azriel terkena dampak haters yang sengaja membuat keruh keadaan dengan selalu membandingkan keluarga kami yang tidak bisa mereka redam sehingga membuat mereka di luar kontrol dan emosi, hingga membuat pernyataan di sosial media yang sangat jelas menyudutkan suami saya," kata KD

"Suami saya sangat tersinggung dan kecewa. Dulu-dulu malah suami saya selalu mengingatkan saya untuk berusaha contac anak-anak dan ajak bertemu supaya bisa dekat dengan anak-anak. Namun setiap mau ketemu tiba-tiba anak saya yang batalkan dengan alasan ini itu. Itu semua saya fahami karena mungkin dengan kesibukan mereka," ucap KD.

"Namun, suami saya selalu menyaksikan dan selalu ada rasa kasihan kepada saya karena sudah senang-senang tiba-tiba lihat muka saya sedih lagi. Hal inilah yang membuat suami saya sangsi agar saya menjaga diri untuk tidak bertemu atau membatasi akses ke Aurel/Azriel untuk sementara sejak postingan yang mengatakan "banci" itu."

"Tetapi bukan Hanya itu saja karena suami saya memperhatikan saya yang selalu sulit karena tidak pernah jumpa bahkan Hal kecil yang dirasakan yaitu Aurel Azriel tidak pernah memposting tentang "Ibu kandungnya" Di media sosial seolah-olah mereka sengaja membuat ibunya sakit hati," ungkap KD.

Baca Juga:Keluarga Hermanyah Memang Tak Pernah Pilih Kasih, ART-nya Sampai Nangis Dapat Kejutan Sekaligus Kado yang Tak Pernah Disangka: Ya Allah, Gemetar

Baca Juga:Bertahun-tahun Saksikan Ibunya Selingkuh di Belakang Anang, Aurel Hermansyah Syok Lihat Uya Kuya Main Perempuan di Depan Matanya, Trauma?

"Saya Sama sekali tidak Kecil hati Atas tindakan mereka yang seperti itu karena saya maklum memang mereka telah dibesarkan Oleh Ashanty. Tetapi kondisi terakhir yang membuat suami saya sangat terpukul karena sikap tidak sopan kedua Anak saya Aurel dan Azriel, saya juga sebagai ibunya malu atas tindakan Anak saya. Saya berharap juga suami saya memaafkan mereka," tutup KD di akun instagramnya.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya