Belum Ada Seminggu Umumkan Perceraian, Paranormal Ini Terawang Laudya Cynthia Bella Bakal Kembali Menemukan Jodohnya di Jakarta, Siapa?

Senin, 06 Juli 2020 | 18:15
Kolase foto instagram.com/@laudyacynthiabell & @narmeukgne

Seorang paranormal menyebut Laudya Cynthia Bella akan bertemu jodohnya di Jakarta

GridHITS.id – Kabar perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah mengejutkan banyak orang.

Meski mengaku berpisah secara baik-baik, banyak orang yang lantas penasaran dengan penyebab keduanya bisa bercerai.

Seolah ingin memenuhi rasa penasaran publik, paranormal kondang Mbak You pun mencoba mengungkapnya.

Baca Juga: Diceraikan Suami Saat Pernikahan Masih Seumur Jagung Sampai Ramai di Media, Laudya Cynthia Bella Kini Jadi Bahan Perbincangan Tetangga di Ciganjur

Baca Juga: Kembali Menduda Usai Bercerai dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Kepergok Isyaratkan Rindu: Semoga Kau Tetap Datang Padaku

Melalui kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT, Sabtu (4/7/2020), Mbak You mengatakan bahwa rumah tangga Bella dan Emran terguncang lantaran adanya perbedaan komitmen.

"Bella bukan tipe orang yang selingkuh dia menjaga komitmen itu, tapi karena ada berbenturan, dari awal yang ngalah Laudya Cynthia Bella. Dia berusaha tapi pihak sana seperti ini jadi dia mengalah," jelas Mbak You.

Bahkan, secara blak-blakan, Mbak You menuturkan bahwa Bella merasa tidak nyaman dengan kehadiran orang ketiga yang kerap ikut campur.

"Di saat ada problem Emran dasarnya playboy juga, ada beberapa wanita yang berusaha mendekati, dan pihak yang ikut campur, rumah tangga tidak nyaman buat Bella," lanjutnya.

Untungnya, meski dihadang berbagai masalah, Mbak You melihat Bella adalah tipe wanita yang tegar.

Saking tegarnya, mantan kekasih Chicco Jerikho itu dikatakan masih bisa tersenyum walaupun rumah tangganya berakhir kandas.

Baca Juga: Usai Bercerai dengan Laudya Cynthia Bella, Seorang Ahli Ungkap Hal Buruk yang Diduga Akan Terjadi pada Engku Emran di Tahun Ini, 'stres'

Baca Juga: Tiba-tiba Posting Foto Masa Lalu, Engku Emran Isyaratkan Soal Kerinduan: ‘Semoga Kau Tetap Datang Padaku Cinta’, Nyesal Cerai dengan Laudya Cynthia Bella?

"Bella mungkin tipe yang perasa tapi tegar. Dia masih bisa senyum, masih bisa berdiri, karena dia sudah berjuang, bertemu, menyatu dengan keluarga Emran, memang ada gesekan-gesekan yang sulit diperbaiki," ungkap Mbak You.

Menariknya, paranormal kondang ini menerawang nantinya Bella akan kembali bertemu jodohnya di Jakarta.

Jika sebelumnya menikah dengan lelaki Malaysia, kali ini Mbak You melihat Bella akan berjodoh dengan orang Indonesia.

Meski begitu, Mbak You mengatakan sahabat Zaskia Sungkar ini tidak mau terburu-buru untuk kembali menikah.

Baca Juga: Selama ini Membisu Usai Jadi Duda, Engku Emran Akhirnya Curahkan Perasaannya di Instagram Setelah Bercerai dari Laudya Cynthia Bella: Semoga Kau Tetap Datang Padaku, Kekasih

Baca Juga: Rumah Tangga Kandas Saat Masih Seumur Jagung, Selama Menikah Ternyata Laudya Cynthia Bella Terkekang Oleh Sederet Peraturan yang Dibuat Oleh Engku Emran

"Dia masih akan bertemu laki-laki hebat, orang Indonesia yang memang nanti akan berjodoh. Tapi saat ini 1 sampai 4 tahun Bella memang tidak mau tergesa-gesa.

Ini bukan akhir segalanya. Bella masih punya kesempatan, meraih hidup baru lagi dan ketemu jodohnya di Jakarta," ucap Mbak You.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul “Tak Bermaksud Mendahului Takdir, Mbak You Terawang Laudya Cynthia Bella Akan Kembali Menikah dengan Sosok Ini: ‘Ketemu Jodoh Lagi di Jakarta’”.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : youtube.com

Baca Lainnya