Find Us On Social Media :

Selangkah Lebih Maju hingga Ramalkan Perceraian Laudya Cynthia Bella Sejak 3 Tahun Lalu, Mbak You Sentil Kesabaran sang Aktris Demi Jadi Istri Sekaligus Ibu Tiri Putri Engku Emran: dari Pertama Nikah Sudah Bermasalah!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 5 Juli 2020 | 14:34 WIB

Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dan Paranormal Kejawen Mbak You

Grid.ID – Tabir misteri yang menyelimuti rumah tangga aktris cantik Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran akhirnya terkuak juga.

Sempat mengundang tanda tanya lantaran tak lagi mengumbar kemesraan setahun belakangan, Laudya Cynthia Bella dengan berat hati mengumumkan bahwa ia telah bercerai dari Engku Emran.

Kabar ini disampaikan langsung oleh bintang film ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ tersebut dalam acara Insert yang dilansir stasiun televisi TRANS TV Official pada Rabu (1/7/2020) lalu.

Baca Juga: Kaget Setengah Mati Dengar Jawaban Raffi Ahmad Saat Disuruh Pilih Yuni Shara atau Laudya Cynthia, Teuku Wisnu Elus Dada: Astagfirullah!

Malang, rumah tangga yang susah payah dibangun sejak 8 September 2017 itu nyatanya harus kandas di usianya yang masih seumur jagung.

"Assalamualaikum, berkait dengan pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, bahwa kami sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

Sudah berbagai upaya saya lakukan dan ini adalah takdir Allah, rumah tangga kami hanya sampai di sini dan saat ini semuanya sudah selesai.

Baca Juga: Sempat Tutupi Prahara Rumah Tangga Putrinya dengan Engku Emran Demi Martabat Keluarga, Ayah Laudya Cynthia Bella Justru Sanjung Setinggi Langit sang Menantu yang Berstatus Duda Anak Satu: Baik Banget

2 tahun kami lalui dan saat ini semuanya sudah selesai," ujar Laudya Cynthia Bella.

Sinyal-sinyal keretakan rumah tangga pasangan ini nyatanya sudah dirasakan oleh paranormal Mbak You sejak tahun 2017 silam.