Bantah Hubungan Aurel dengan Atta Halilintar Settingan, Ashanty Jelaskan Sejak Lulus SMU Anak Sambungnya Ingin Menikah Muda

Minggu, 05 Juli 2020 | 08:30
instagram/aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Bantah Hubungan Aurel dengan Atta Halilintar Settingan, Ashanty Jelaskan Sejak Lulus SMU Anak Sambungnya Ingin Menikah Muda

GridHITS.id- Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan semakin dekat dan erat.

Bahkan, dikabarkan keduanya sudah serius menapaki jenjang pernikahan.

Meski tuduhan settingan tetap menyeruak, tapi sang ibu sambung Ashanty tetap membantahnya.

Kabar mengenai rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan YouTuber, Atta Halilintar masih menjadi pembahasan publik.

Pasalnya, pasangan yang kerap dinilai settingan ini tidak pernah terang-terangan mengakui hubungan keduanya satu sama lain.

Baca Juga:Tumbalkan Aurel dan Azriel Hingga Telan Pil Pahit karena Raul Lemos Tak Sekaya yang Dikira, Rumah Tangga KD Diprediksi Gonjang-ganjing : Hati-hati

Baca Juga:Dikabarkan Segera Menikah, Artis ini Bongkar Kedok Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sebenarnya! Duduk Jauh-jauhan Seperti Musuhan, Settingan?

Tak hanya publik Tanah Air, hal ini ternyata juga membuat Ussy Sulistiawaty penasaran.

Dalam vlog terbarunya, Ussy yang sedang bertamu ke rumah Anang Hermasnyah dan Ashanty pun menanyakan hal tersebut.

Ibu yang sebentar lagi akan melahirkan anak ke-5 itu bertanya apakah kabar bahwa Aurel dan Atta akan menikah itu benar-benar serius.

"Waktu Aurel minta nikah itu bener-bener serius mau nikah?" tanya Ussy dalam video vlog yang diunggah pada, Kamis (02/07/20).

Menanggapi pertanyaan tersebut, Ashanty menjelaskan bahwa Aurel memang sudah menyampaikan keinginannya untuk nikah muda sejak usia 18 tahun.

Pernyataan Ashanty tersebut pun tentu langsung membuat Ussy terkejut.

Ibu sambung Aurel ini pun kemudian melanjutkan bahwa ia telah memberikan sejumlah nasehat kepada Aurel.

Baca Juga:Usai Menjadi Sorotan Karena Konflik Aurel dan KD, Anang Hermansyah Kini Justru Berikan Kado Mewah Ini Hingga Membuat Ashanty Teriak Histeris, Udah Luar Biasa!

Baca Juga:Santer Isu Bakal Segara Lepas Lajang Tahun Ini dengan Atta Halilintar, Unggahan Aurel Hermansyah Ngode di Instagram Bukti Bakal Segera Nikah?

"Dia (Aurel) itu memang bukan karena sekarang ya, dari umur 18, dia tuh mau nikah muda. Terus aku bilang, 'Kak nggak semua orang yang nikah muda itu berhasil kan' aku bilang," ungkap Ashanty.

"Dulu tu aku ngomong sama dia kayak gitu. Eh sekarang dia udah 22 udah nggak muda sih. Cuma pas dia 18, 19 ya kita panik."

Mendengar penjelasan Ashanty, Ussy pun kembali melontarkan pertanyaan kepada ibu dari 4 anak ini.

Baca Juga:Bertahun-tahun Saksikan Ibunya Selingkuh di Belakang Anang, Aurel Hermansyah Syok Lihat Uya Kuya Main Perempuan di Depan Matanya, Trauma?

Baca Juga:Perseteruan Sudah Mulai Reda, Krisdayanti Kembali Banjir Tudingan Sindir Azriel dan Aurel Gara-gara Panggilan Kesayangan

Istri Andhika Pratama itu penasaran di balik keinginan Aurel untuk menikah di usia yang relatif masih mudah.

Ashanty menjelaskan bahwa kemungkinan besar, Aurel ingin segera memiliki anak dan bisa melakukan banyak hal bersama serta menjadi teman curhat.

"Karena dia (Aurel) pengen, misalnya kayak aku ama dia nih, dia 22 aku mau 40 kan. Maksudnya kayak kita bisa curhat bareng, apa bareng," pungkas Ashanty.

"Mungkin dia pengin kaya gitu. Karena dia nggak pernah curhat sama orang, selalu curhat sama orangtua."

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul "Hubungan Putri Sambungnya dengan Atta Halilintar Sering Dinilai Settingan, Ashanty Akui Fakta yang Tak Terduga"

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya