Borok Baim Wong Dibongkar Kakak Sepupunya, Sifat Baiknya Cuma Bohongan, Nikita Mirzani: Gue Bikin Malu Loe Semua!

Sabtu, 04 Juli 2020 | 20:00
Instagram Baim Wong dan Nikita Mirzani

Borok Baim Wong Dibongkar Kakak Sepupunya, Sifat Baiknya Cuma Boongan, Nikita Mirzani: Gue Bikin Malu Loe Semua!

WIKEN.ID -Lagi-lagi, Nikita Mirzani mengungkapkan kemarahannya lewat akun media sosial.

Nikita Mirzani tampak menyindir perilaku seseorang dan memintanya untuk minta maaf.

Nah, meski dirinya tak menyebut sosoknya, namun tak sedikit yang mengira kalau Nikita Mirzani menyindir Baim Wong.

Baca Juga: Kamera Pengawas Merekam Persalinan 'Gila' yang Dilakukan Wanita Ini, Lahirkan Bayi Sambil Berdiri di Parkiran Klinik

Kembali mengurai hal mengejutkan, artis Nikita Mirzani kali ini membongkar isi chat seseorang yang diduga kakak sepupu Baim.

Melalui laman media sosialnya, Nikita Mirzani menampilkan curhatan sosok yang diduga sebagai kakak sepupu Baim.

Aksi yang dilakukan Nikita Mirzani itu bukan tanpa alasan.

Artis yang kerap disapa Nyai itu mengaku gusar karena dicibir usai berseteru dengan Youtuber yang diduga Baim Wong.

Baca Juga: Rumah Tangganya Diujung Tanduk Gara-gara Fitnah Dewi Perssik, Denny Cagur Ngamuk Hingga Tunjuk Suami Depe: Didik Istri Lu yang Bener!

Karenanya, Nikita Mirzani pun akhirnya membuka isi chat dari sosok yang diduga kakak sepupu Baim.

Belum jelas siapa sosok Baim yang kebobrokannya sedang diungkap Nikita Mirzani.

Namun dalam unggahannya itu, Nikita Mirzani menyinggung soal sosok yang sedang berseteru dengannya.

Baca Juga: Pacarnya Pindah Agama Hingga Persiapan Pernikahannya Sudah 100 Persen, Cita Citata Kini Ngaku Bersyukur Batal Nikah: Justru Jadi Hal Baik

Dilansir TribunnewsBogor.com, Nikita Mirzani baru-baru ini menampilkan percakapan dengan sosok yang diduga kakak sepupu Baim.

Dalam pesan tersebut, sosok yang mengaku sebagai kakak sepupu Baim itu mengurai cerita soal perlakuan tak menyenangkan dari Baim.

Singkatnya, sosok tersebut mengaku bahwa ia tidak dipinjami uang oleh Baim.

Padahal dirinya mengaku masih ada hubungan kekerabatan yang dekat dengan Baim.

Baca Juga: Video Live IG Maudy Ayunda Adu Mulut dengan Pria Viral, Netizen Curiga Jadi Sinyal Minta Bantuan, Terkuak Fakta Sebenarnya!

Melalui curhatannya itu pula, sosok tersebut juga menyinggung pekerjaan sang sepupu yang seorang Youtuber.

Berikut adalah curhatan dari sosok yang diduga kakak sepupu Baim :

Baca Juga: Pertanyakan Hubungan Anaknya dengan Atta Halilintar, Anang Hermansyah Ngaku Sikap Aurel Berubah Drastis: Ngelawan, Aku Langsung Diam

"Saya kakak sepupunya Baim.

Jadi mama sy kakak nya om Jonny. Persis di atasnya. Saat ini saya lagi susah bgt keadaan sy. Sudah pandemic lalu anak-anak saya belum bayaran sekolah.

Ini kejadian waktu bulan Agustus thn 2019. Sy ke rumah Baim. Ini demi Tuhan mba selama saya menikah 15 tahun yang lalu atau sebelum saya merit saya ga pernah merusui Baim. Ibu saya sakit juga ga pernah saya minta bantuan dia. Pas waktu saya datang Agustus lalu. dia saya ke rumahnya

Terus yang buka si Hamzah supirnya dia sebelum yg sekarang. Sy bilang Baimnya ada. Dia bilang dari mana. Saya Kakak sepupunya. Dia bilang masih tidur. Karena saya urgent saya bilang saya tunggu deh ya. Trus disuruh tungu di teras juga ga, di depan rumahnya kak selama 1 jam. Bayangin aja

(Instagram story @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani ungkap chat dari diduga kakak sepupu Baim

Lalu setelah satu jam saya tunggu keluarlah dia. Saya kemukakan bahwa saya lagi kesusahan. Anak-anak belum bayar uang sekolah. Aku bisa pinjam ga Im. Belum ditanya berapa langsung dia bilang 'wah ga bisa kak'. Saya balikim Im 500rb perbulan.

Dia tetap jawab 'wah gmn ya ttp ga bisa'. Terus saking kesalnya saya ga bilang apa-apa lagi 'oke deh im. Saya balik'. Dan saya ga dipanggil buat dikasih apa lah. Saya sama anak saya yang paling besar

Baca Juga: Ngelunjak Setelah Diberi Restu, Atta Halilintar Justru Minta Anang Hermansyah Naik Pitam: Lu Gila Ya Nyuruh Gua?

Saya pikir kok di Youtube sama orang lain dia bisa begitu sama saudara sendiri ga. Waktu saya nikah dia juga datang tahun 2005 yg masih klimis.

Kadang saya bingung salah saya dimana ya. Kok nolong saudara sendiri aja ga mau beda sama yang di Youtube

Coba buat konten, ke ujung dunia juga dia kejar. Bukannya saudara dulu dibantu dari pada orang lain ? Apa karena dia kejar konten supaya dibilang paling baik sedunia.

Memang begitu kejadiannya mba. Padahal saya sepeser pun ga pernah niat minjam ke dia. Dari dulu sampai dia begini, nolong ponakannya aja bayar uang sekolah ga mau.

Padahal aku pinjam ga banyak cuma 10 juta waktu. Yah mba Niki 10 juta apa artinya sih yang pemasukan Youtubenya sudah 14 M. Gada 0,01% persen kalau segitu," tulis seorang yang mengaku sebagai kakak sepupu Baim.

Baca Juga: Salmafina Sakit Sunan Kalijaga Justru Sibuk Teror Pria Misterius yag Sedang Dekat dengan Putrinya: Kalau Seneng-seneng Berdua Aja

(Instagram story @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani ungkap chat dari diduga kakak sepupu Baim

Usai membongkar isi chat dengan sosok yang diduga kakak sepupu Baim, Nikita Mirzani pun mengurai kegusarannya.

Ditujukkan untuk netizen, Nikita Mirzani tampak puas karena bisa membuktikan omongannya.

"Udah gue bilang netizen. Nikmatin aja kalau Gue lagi ribut sama orang lain. Awas lo pada ikut-ikutan maki-maki Gue. Gue bikin malu loe semua dengan cara gue,"

"Kalau kalian membela yang kalian bela lalu menghujat gue se engganya buka mata kalian apa benar orang yang kalian bela dermawan ? Apa cuma cari muka aja padahal mukanya jga ada ga ilang. Di dalam islam aja udah jelas kok bilang. Bantu lah keluargamu. Orang-orang di sekeliling mu dulu baru bantu yang lain. Ga usah jual ayah2 bor, kalau elo aja masih bingung sama diri loe sendiri," tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga: Luna Maya Malah Sibuk Elus-elus Kehamilan saat Cut Tari Nikah dengan Richard Kevin, Netizen Pertanyakan: Kapan Nikah?

Bukan cuma untuk netizen, Nikita Mirzani juga turut menyindir seterunya.

Kesal, Nikita Mirzani memberikan nasihat kepada seteru yang tak ia sebutkan namanya itu untuk bersedekah kepada saudara ketimbang orang lain.

"Udah, mendingan sekarang enggak usah heboh-heboh giveaway. Giveaway juga pakai sponsor. Mendingan kalau mau sedekah itu sedekah ke orang-orang terdekat, keluarga, saudara, tuh, saudara perhatiin !" kata Nikita Mirzani dengan nada meninggi.

Baca Juga: Jadi Bukti Kesetiaannya, Denny Darko Berhasil Ungkap Alasan yang Buat Model Secantik Paula Verhoeven Bertekuk Lutut Hingga Mau Dinikahi Baim Wong, Kekayaannya Beda?

(Instagram story @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani ungkap chat dari diduga kakak sepupu Baim

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Nikita Mirzani Bongkar Curhat Diduga dari Kakak Sepupu Baim, Mau Pinjam Rp 10 Juta Tapi Tak Dikasih

Editor : Amel