Seolah Terus-terusan Dituding Jadi Gundik, Siwi Sidi Akhirnya Pilih Cabut Keluar Garuda Hingga Ungkapkan Pernyataan Menohok Ini

Sabtu, 04 Juli 2020 | 11:44

beredar foto istri sah heri akhyar yang tampil berbedajauh dengan siwi sidi

Seolah Terus-terusan Dituding Jadi Gundik, Siwi Sidi Akhirnya Pilih Cabut Dari Garuda Hingga Ungkapkan Pernyataan Menohok Ini

GridHITS.id - Sosok Siwi Sidi sempat buat geger lantaran disinyalir jadi simpanan petinggi Garuda Indonesia.Isu itu muncul setelah akun Twitter @digeeembok menyebut para petinggi Garuda Indonesia memiliki selir pramugari.Siwi Sidi bahkan melaporkan akun tersebut karena telah melecehkan namanya dengan menggandeng Elza Syarief.

Baca Juga: Kelewat Senang, Begini Respon Tak Terduga Sule Saat Diberi Lampu Hijau oleh Anaknya untuk Menikah Lagi: ‘Sekarang Saatnya...’

Baca Juga: Hilang Bak Ditelan Bumi, Begini Kabar Puri Andriani Eks Grup Vokal Mahadewi yang Sekarang Berbisnis Hijab Demi Sambung HidupNamun seiring berjalannya waktu, kasus Siwi Sidi tak terdengar lagi kabarnya.

Sebelum akun @digeeembok hilang, akun itu sempat mengungkap bahwa kontrak Siwi telah diputus.Diketahui bahwa Siwi dulu masih berstatus sebagai pramugari kontrak, bukan tetap.

Siwi pun pernah membenarkan bahwa dirinya memang keluar dari Garuda Indonesia.

Namun, perempuan yang ogah disebut 'gundik' ini mengungkap bahwa ia mengundurkan diri karena pilihan keluarga, bukan dipecat.Baru-baru ini, Siwi menceritakan tentang perlakuan netizen saat ia diterpa isu wanita simpanan di Instastory @w_hadinata, Kamis (7/2/2020).

Baca Juga: Dulu Hanya Jadi Pemain Pengganti, Dory Harsa Kini Pilih Hengkang Dari Grup Campursari Didi Kempot yang Besarkan Namanya

Baca Juga: Dulu Heboh Saat Putuskan Hengkang dari OVJ, Ternyata Aziz Gagap Punya Alasan Sendiri Pilih Kembali Isi Program TV, Singgung Soal Masalah Ekonomi di Masa PandemiAwalnya, Siwi mengutip tentang ciri perempuan yang memiliki pikiran kuat dan ambisius."Never apologize for being ambitious, confident ,and a strong minded woman (jangan pernah meminta maaf karena menjadi wanita yang ambisius, nyaman, dan memiliki pemikiran yang kuat)," tulisnya.

Kemudian, Siwi menjawab pertanyaan netizen soal cara menghadapi bullying.

Diketahui, saat isu gundik merebak, Siwi mendapatkan hujatan dari netizen se-Indonesia."Sering banget DM yang tanya caranya menghindari bulian, ini jawabannya," tulisnya.Cara yang paling ampuh bagi Siwi adalah tetap percaya diri."Be Confident!!!" tulisnya.

Baca Juga: Pantas Saja Pilih Hengkang Jadi Anak Band, Ternyata Penghasilan Andre Taulany Jadi Pelawak Lebih Menggiurkan!

Baca Juga: Bercerai dan Tak Dapat Hak Asuh, Maia Estianty Pendam Sakit Hati Hingga Meminta Izin Al, El dan Dul Sebelum Hengkang dari Rumah Ahmad DhaniMantan pramugari ini mengaku dulu memang kelewat percaya diri sampai dicaci maki.Namun, Siwi tak pernah mendengarkan omongan orang.

"Sering diupin nih sifat ini, ini kunci dari segalanya, dulu gue pernah dimaki-maki karena terlalu percaya diri, tapi nggak pernah gue dengerin makian itu," jujur Siwi."Bodo amat yang kenal diri gue ya gue sendiri. Saking pedenya nggak pernah ngurus orang mau ngomong apa. Yakin dan percaya diri. Jadilah yang terbaik di bidangmu!" imbuhnya.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judulHengkang dari Garuda Indonesia karena Isu Gundik, Siwi Sidi Kini Muncul dengan Pengakuan Mengejutkan!

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya