Find Us On Social Media :

Rela Pertaruhkan Nyawa Sampai Nyaris Diperkosa Demi Kejar Impian Jadi Biduan Dangdut Ibukota, Inul Daratista Ngaku Pernah Terlunta-lunta di Kapal Tanpa Uang hingga Makan dari Belas Kasihan!

By Novia, Jumat, 3 Juli 2020 | 15:50 WIB

Rela Pertaruhkan Nyawa Sampai Nyaris Diperkosa Demi Kejar Impian Jadi Biduan Dangdut Ibukota, Inul Daratista Ngaku Pernah Terlunta-lunta di Kapal Tanpa Uang hingga Makan dari Belas Kasihan

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Perjalanan karier pedangdut Inul Daratista kerap kali diceritakan di media sosial. 

Ya, untuk menjadi biduan ibu kota dengan bayaran termahal seperti sekarang ini, sang biduan acap kali menerima perlakuan yang tidak menyenangkan.

Tak jarang, kisah pilu dan pilihan hidup yang sendu membuat Inul Daratista harus terjatuh di lubang yang curan dan justru membawanya pada perjalanan yang semakin berliku.

Baca Juga: Inul Daratista Sebut Persaingan Gunakan Kekuatan Gaib Jadi Hal Biasa di Dunia Musik Dangdut

Sebelumnya mengutip dari GridHype.ID, Inul Daratista mengaku hampir menjadi korban pemerkosaan dan pelecehan seksual.

Belum memiliki manajer dan hidup seorang diri demi mengejar karier, istri Adam Suseno itu bahkan sering kali terjebak dalam mendapat tawaran bernyanyi.

Ibu satu anak itu, bahkan sering kali salah terima job hingga diminta untuk melayani seorang pria hidung belang. 

Baca Juga: Imbas Pandemi, Inul Daratista Ceritakan Kondisi Keuangan hingga Kegiatannya Selama di Rumah: Paling Bikin TikTok

Dalam situasi tersebut, pemilik Goyang Ngebor itu hanya bisa menangis dan memohon pada kliennya untuk dipulangkan.

Dalam kondisi yang terjebak, Inul selalu mengatakan bahwa dirinya orang baik dan ayahnya juga orang alim.

Inul juga mengatakan bahwa tidak semua penyanyi murah, mau diajak tidur.

Baca Juga: Via Vallen Akui Pontang-panting Kerja Demi Bisa Beli Mobil Alphard yang Kini Hangus Dibakar Orang, Inul Daratista Semangati sang Biduan: Ojo Nangis, Uang Bisa Dicari

Yaps, tak hanya salah memilih Job, Inul Daratista juga rela menjalani hidup yang pontang-panting dan sering kali terdampar demi mengejar karier.