Selama Ini Dituding Jadi ‘Kompor’, Karyawan Nikita Mirzani Akhirnya Angkat Bicara Soal Kisruh Bossnya dengan Baim Wong: ‘Gue Harus Kasih Tahu Satu Hal...’

Jumat, 03 Juli 2020 | 20:00
Kolase foto instagram.com/@nikitamirzanimawardi17 & @baimwong

Karyawan Nikita Mirzani buka suara soal perseteruan bossnya dengan Baim Wong

GridHITS.id – Akhir-akhir ini, artis kontroversial Nikita Mirzani tengah ramai menjadi bahasan.

Pasalnya, wanita yang akrab disapa Nyai ini lagi-lagi meluapkan emosinya pada seorang pesohor di media sosial.

Akibat unggahannya tersebut, Nikita pun diduga banyak orang telah menyindir pedas aktor sekaligus YouTuber, Baim Wong.

Baca Juga: Nikita Mirzani Singgung Soal Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Mendadak Lakukan Hal Tak terduga Ini, 'Enggak Butuh yang Kaya-kaya!'

Baca Juga: Kembali Diajak Berperang, Nikita Mirzani Tak Akan Diam Saja Lihat Instagramnya Kena Hack: Gue Udah Tahu Siapa Orang yang Tadi, Gue Akan...

Perseteruan itu rupanya bermula dari niatan Nikita yang ingin membela karyawannya, yang diduga pernah diperlakukan tak adil saat bekerja dengan Baim Wong.

Alih-alih dibela, karyawan tersebut justru dibanjiri hujatan oleh para fans maupun warganet yang pro kepada Baim Wong.

Mulai dari disebut telah mengompori Nikita Mirzani hingga mengadu domba Nyai dan Baim Wong.

Baru-baru ini, terungkaplah nama karyawan yang Nikita maksud, yakni Muhammad Rizky Irhamsyah, atau biasa dipanggil Iam.

Seolah tak kuat lagi menahan tudingan jahat warganet, Iam pun akhirnya angkat bicara.

Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya @irhamsyahrizqiii, Iam dengan tegas membantah telah mengompori Nikita dan Baim.

Baca Juga: Nikita Mirzani Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka dan DIjatuhi Hukuman Selama 6 Bulan Atas Kasus KDRT, Dipo Latief Kegirangan dan Langsung Lakukan Hal Ini

Baca Juga: Diduga Kena Sindir Nikita Mirzani, Baim Wong Blak-blakan Singgung Dosa Sampai Dibuat Ngeri: Ih Serem

"Awalnya gue mau diem anteng aja gak mau ngomong apa2 tapi setelah sejauh ini memang sepertinya gue harus kasih tau kalian satu hal," tulis Iam pada Kamis (2/7/2020).

"Tentang kisruh antara Nikita dengan pihak yg disebut oleh nikita yg kalian ANGGAP disebabkan oleh gue. Dalam hal ini gue tidak pernah menjadi kompor untuk Nikita membahas masalah yang terjadi di akhir tahun lalu," lanjut Iam.

Meski membantah telah mengompori, Iam blak-blakan mengaku memang bermasalah dengan orang yang kini berseteru dengan Nikita Mirzani.

Kendati demikian, menurut Iam, ada penyebab lain yang membuat mantan istri Sajad Ukra itu kembali mengungkit masalah lama tersebut.

Akan tetapi, Iam enggan menjelaskan lebih lanjut apa penyebabnya, karena merasa Nikita yang lebih berhak mengungkapkannya.

"Lalu kenapa Nikita sampai mau dibahas lagi, ya karena itu ada pemicunya, apa pemicunya? Cuma dia yang bisa dan berhak menjawab, bukan gue.

Jadi, ini bener-bener sudah menjadi personal issue antara Niki dan pihak yang disebut Niki," tegas Iam.

Baca Juga: Nikita Mirzani Kelabakan Klarifikasi Sindiran Untuk Baim Wong, Paula Verhoeven Beri Balasan Telak: Biar Allah yang Membalas

Baca Juga: Sering Bantu Orang Susah di Channel Youtube-nya, Nikita Mirzani Bongkar Sikap Pelit Baim Wong ke Saudara Sepupu yang Kesulitan : Kalau Mau Sedekah ke Orang Terdekat Dulu

Iam pun menilai sikap Nikita yang membela anak buahnya adalah suatu hal yang wajar.

Terlebih lagi, tuduhan yang diterima Iam pada saat itu memang tidak terbukti kebenarannya.

"Terus berarti gue dijadiin kambing hitam? Ya gak juga, karena ada hak Niki juga buat ngebela bawahannya," tegas Iam.

"Penjelasan gue di atas HANYA MEWAKIKI diri gue sendiri sebagai pribadi yg kalian fitnah dan tuduhkan di situasi saat ini. Tidak ada tendensi/pengaruh dari siapapun. Ya ini hak gue untuk berpicara dan membela. Terimakasih," pungkas Iam.

Bagaimana menurut Anda?

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : instagram.com

Baca Lainnya