Find Us On Social Media :

Ramalannya tentang Keretakan Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran Terbukti, Mbah Mijan: Ikhlaskan Jika Itu yang Terbaik...

By Maria Novika Diah Siswari, Kamis, 2 Juli 2020 | 14:46 WIB

Ramalannya tentang Keretakan Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran Terbukti, Mbah Mijan: Ikhlaskan Jika Itu yang Terbaik...

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Belum genap 3 tahun usia pernikahannya, Laudya Cynthia Bella kini harus pasrah rumah tangganya kandas.

Beberapa waktu lalu, kabar miring terus melanda pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, dan kini mereka telah resmi bercerai.

Hal ini diakui oleh Laudya Cynthia Bella dalam video klarifikasi yang ditayangkan di stasiun TV swasta beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Cerai Dari Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Masih Simpan Foto Anak Sambungnya, Aleesya

Belakangan pasangan berbeda negara ini sering ditimpa kabar negatif.

Netizen menyadari bahwa ada yang salah dengan Bella dan sang pengusaha ini karena ada yang aneh dengan akun media sosial mereka.

Keduanya diketahui saling unfollow hingga tak lagi menunjukkan kedekatan mereka sebagai pasangan suami istri di media sosialnya.

Baca Juga: Putrinya Dikhianati dan Kini Jadi Janda di Usia Muda, Ayah Laudya Cynthia Bella Pernah Sanjung Engku Emran Setinggi Langit: Pertama Kali Bertemu, Salatnya Bagus!

Keadaan ini sukses mencuri perhatian banyak pihak, salah satunya adalah paranormal terkenal, Mbah Mijan.

Mbah Mijan pun terang-terangan menunjukkan perhatiannya terhadap masalah rumah tangga mantan Raffi Ahmad ini.

Bahkan dalam unggahan akun Instagram pribadinya, @mbahmijan, pada Rabu (1/7/2020), paranormal ini mengungkapkan dukungannya pada Bella.