Muncul Gambar Iblis dan Ratu Pedang Saat Ahli Tarot Terawang Soal Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, Tanda Ada Pelakor?

By Riska Yulyana Damayanti, Kamis, 2 Juli 2020 | 14:53 WIB
Terawangan ahli tarot terkait rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran (Kolase YouTube Intens Investigasi, Instagram @narmeukgne)

Nakita.id - Sebelum Laudya Cynthia Bella berpisah dengan Engku Emran, seorang ahli tarot, Endang Tarot telah menerawang apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga mereka.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Bella akhirnya angkat bicara terkait rumah tangganya dengan Engku Emran.

Bella mengaku rumah tangganya dengan Engku Emran telah berakhir.

Ia mengaku sudah mengupayakan berbagai cara agar rumah tangganya bisa diselamatkan, namun hasilnya nihil.

Baca Juga: Sudah Resmi Bercerai dari Engku Emran, Putri Sambung Laudya Cynthia Bella Curhat Mengaku Rindu: 'Aku Akan Jadi Anak Baik, Aku Kangen Bunda!'

Dalam tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (3/10/2019), seorang ahli tarot, Endang Tarot pernah menerawang rumah tangga Bella dan Engku Emran.

Mulanya Endang Tarot membuka satu kartu yang bergambar seorang ratu pedang.

"Ratu Pedang, sosok perempuan yang menggunakan akalnya, strateginya, menghalalkan segala cara untuk mewujudkan apa yang dia inginkan,"

"Ini sebetulnya warning ya, harus hati-hati Bella dalam menyikapi sesuatu yang dia ketahui," ungkap Endang.

Baca Juga: Tetes Air Matanya Tak Lagi Bisa Dibendung, Laudya Cynthia Bella yang Kini Putuskan Cerai dari Engku Emran Pernah Singgung Ujian di Hadapan Shireen dan Zaskia Sungkar