Reaksi Ashanty Saat Ditanya Krisdayanti Tak Ucapkan Ulang Tahun Untuk Azriel Hermansyah: Aduh, Nanti Enggak Selesai-selesai

Rabu, 01 Juli 2020 | 11:18
Instagram/@azriel_hermansyah

Reaksi Ashanty Saat Ditanya Krisdayanti Tak Ucapkan Ulang Tahun Untuk Azriel Hermansyah

Reaksi Ashanty Saat Ditanya Krisdayanti Tak Ucapkan Ulang Tahun Untuk Azriel Hermansyah: Aduh, Nanti Enggak Selesai-selesai

GridHITS.id - Reaksi Ashanty saat ditanya Krisdayanti tak ucapkan ulang tahun untuk Azriel Hermansyah.

Ashanty justru tampak mengomel saat mendapatkan pertanyaan perihal ucapan untuk Azriel dari Krisdayanti tersebut.

Seperti dikabarkan sebelumnya jika Azriel Hermansyah baru saja berbahagia atas perayaan hari ulang tahunnya.

Baca Juga: Selama Ini Terkenal Akrab Kepada Karyawan-karyawannya, Kini Salah Seorang Asistennya Justru Kepergok Menangis Histeris Akibat Dapat Perlakuan Ini Dari Ashanty

Baca Juga: Berhasil Patahkan Mitos Ibu Tiri Jahat, Ashanty Blak-blakan Akui Lakukan Ini Demi Dapat Hati Anak-anak Anang Hermansyah: Otomatis Posisi Mamanya Harus Digantikan

Anak kedua Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Azriel Hermansyah, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20.

Dalam unggahan foto ulang tahunnya di Instagram, Azriel menuliskan soal kesetiaan dengan memposting foto bersama keluarga.

Azriel merayakan momen ulang tahunnya kali ini bersama Anang, Ashanty, Aurel Hermansyah, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, dan Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah. Semuanya terlihat kompak dengan berbusana serba hitam.

Instagram @azriel_hermansyah

Unggahan Instagram Azriel

"Keluarga yang baik dibangun dengan cinta, dimulai dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan.

@ashanty_ash @aurelie.hermansyah @ananghijau @queenarsy @arsya.hermansyah," tulis Azriel sambil menambahkan emoticon hati.

Caption yang ditulis Azriel ini ternyata menjadi sorotan warganet.

"Suka sama kata-katanya jiel, ngena di hati," tulis akun @diamen_nova.

"Bentar lagi ada yang panas nih gara-gara gak ketag. Ah sudah saya lebih suka keluarga A6 asli, nyata, apa adanya. Tidak fake," tulis @niaherawati23.

Publik dibuat penasaran dengan ucapan yang diurai Krisdayanti untuk Azriel Hermansyah karena Krisdayanti tampak belum mengurai ucapan di media sosial.

Dikutip dari wawancara di kanal Youtube beepdo, Ashanty tampak merespon pertanyaan soal apakah Krisdayanti tidak mengucapkan ulang tahun untuk Azriel Hermansyah.

Instagram/ @ananghijau
Instagram/ @ananghijau

Anang dan Ashanty

Mendengar pertanyaan dari pewarta, Ashanty meresponnya dengan keras sambil mengomel atas pertanyaan tersebut.

Pasalnya, Ashanty mengaku tak mau membahas soal tidak adanya ucapan ulang tahun dari Krisdayanti untuk Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Ada Kontrak Mati Krisdayanti dan Anang Hermansyah yang Buat Ibu Aurel dan Azriel Menyesal Seumur Hidup: Aku Tak Bisa Mendampingi

Baca Juga: Berbanding Terbalik Saat Yuni Shara Ucap Selamat Ultah ke Azriel Berkali-kali, Sikap Krisdayanti Malah Jadi Perbincangan: Mimi Dimana?

"Aduh ini lagi ! Jangan lah. Aku kali ini enggak mau bahas. Karena ini suatu hal yang enggak boleh nanya ke Aku. Lebih cocok sama anak-anak. Kalau Aku yang jawab nanti enggak selesai-selesai," kata Ashanty dilansir TribunnewsBogor.com, Selasa (30/6/2020).

Bukan tanpa alasan Ashanty tak mau menjawab pertanyaan dari pewarta soal tak adanya ucapan ulang tahun dari Krisdayanti karena pertanyaan tersebut tidak pantas dilayangkan untuknya.

"Aku jawab yang sesuai Aku bisa jawab. Kalau masalah tadi bukan ranah Aku untuk menjawab. Semuanya butuh waktu, semuanya lagi untuk yang terbaik," pungkas Ashanty.

Soal silaturahmi dengan keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos, Ashanty mengaku keluarganya hingga saat ini belum bertemu.

Namun, Ashanty berharap agar Aurel dan Azriel Hermansyah lah yang lebih dulu bertemu Krisdayanti dan Raul Lemos.

"Insya Allah kalau kita ada waktu pasti ketemu. Aku berharap anak-anak bertemu langsung dulu.

Aku sama Mas Anang nanti ketemunya kalau udah yang seru-seru, kalau udah yang bahagia-bahagia. Kalau sekarang biar anak-anak yang ketemu," imbuh Ashanty.

Baca Juga: Imbas Perceraian Orang Tua, Kondisi Terkini Aleesya Pasca Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Resmi Bercerai Jadi Sorotan

Baca Juga: Mati-matian Perjuangkan Sekuat Tenaga, Laudya Cynthia Bella Resmi Bercerai dengan Engku Emran: Rumah Tangga Kami hanya Sampai di Sini

Editor : Safira Dita

Sumber : Kompas.com, You Tube

Baca Lainnya