Bukannya Merindu karena Suaminya Dipenjara, Barbie Kumalasari Malah Terciduk Berselingkuh dengan Pacar Baru

Kamis, 02 Juli 2020 | 10:25
Instagram | @barbiekumalasari

Barbie Kumalasari sedang getol mengeksplorasi tatanan rambut.

Bukannya Merindu karena Suaminya Dipenjara, Barbie Kumalasari Malah Terciduk Berselingkuh dengan Pacar Baru

GridHITS.id- Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar seolah bikin heboh karena terlibat dalam skandal ikan asin.

Kasusnya turut menyeret Rey Utami dan Pablo Benua sehingga berujung di jeruji besi.

Namun, saat suaminya dipenjara, Barbie Kumalasari bukannya merindu, malah mencari lelaki lain untuk dipacari.

Akibatnya,rumah tangga pasangan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar sudah lama dikabarkan retak.

Keretakan itu diduga bermula lantaran Galih terjerat kasus ikan asin beberapa waktu lalu.

Baca Juga:Dulu Kerap Pamer Perawatan Kecantikan Sampai Miliaran, Kini Barbie Semakin Kusut di Penjara Hingga Rambutnya Rontok dan Harus Pakai Rambut Palsu

Baca Juga:Selama Ini Musuh Bebuyutan, Nikita Mirzani Kini Ungkap Bangga pada Barbie Kumalasari Karena Hal Ini

Seperti yang kita ketahui, saat ini Galih sendiri masih mendekam di penjara.

Hampir satu tahun sudah Barbie mengaku tidak bertemu dengan Galih.

Barbie Kumalasari mengaku merindukan suaminya, Galih Ginanjar yang saat ini mendekam di penjara atas kasus 'Ikan Asin'.

Kerinduan Barbie Kumalasari itu dikarenakan selama adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam pandemi covid-19, membuatnya tak bisa membesuk Galih Ginanjar didalam penjara.

"Kangen banget pasti ada aku tetep ngedoain dia juga walaupun aku nggak tau masih lanjut sama Galih atau nggak," kata Barbie Kumalasari dikutip dariTribunnews.comketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2020) malam.

Meski sangat rindu, wanita yang akrab disapa Kumala itu menegaskan memang sudah niat untuk mengakhiri pernikahannya dengan Galih.

"Karena banyak faktor. Salah satunya pasti gua kesepian ya kan," ucapnya.

Kumala menegaskan dirinya tak bisa menahan rasa kesepiannya, karena harus menjalani aktivitas seorang diri, tanpa ditemani Galih.

Baca Juga:Tak Terima Lihat Kedekatan Billy Syahputra dan Barbie Kumalasari dalam Sebuah Foto, Nikita Mirzani: Dia Ngatain Gue Hamil Sama Genderuwo!

Baca Juga:Terungkap! Dulu Saat Nyai Hendak Melahirkan, Tiba-tiba Barbie Kumalasari Bikin Status 'Mudah-mudahan (Nikita Mirzani)Meninggal Sama Bayinya Saat Melahirkan'

"Kalau lima bulan masih oke lah sendiri, ini sudah setahun. Kayaknya gua enggak mau jadi orang yang munafik ya. Maksudnya kesan gue bersih banget atau apa nggak mau," jelasnya.

"Jadi ya aku tipe orang apa adanya tapi kan untuk saat ini aku nggak bisa ngomong secara detail harus bagaimana," tambahnya.

Namun, Kumala tak mau mengindahkan niatnya bercerai atau berpisah dari Galih dalam waktu dekat. Sebab, ia masih ingin menunggu proses banding.

Diakui Barbie Kumalasari, jika nantinya niat untuk berpisah dari Galih Ginanjar semakin besar dan akan dilakukan, ia berharap hubungannya tidak menjadi musuh.

Baca Juga:Punya Wajah Cantik Bak Barbie, Tapi Jang Nara Belum Menikah Meski Usianya Mau Masuk Kepala 4 : Sepertinya Aku Tak Bisa Menikah Karena....

Baca Juga:Rumah Tangganya Sempat Diisukan Retak, Kini Barbie Kumalasari Akui Rindukan Sosok Galih Ginanjar: Sekarang Kebanyakan Sepi

"Yang penting ke depannya,seandainya Galih keluar pun misalnya aku udah nggak sama Galih lagi. Kalo menyayangi itu kan selamanya udah lah hubungannya kaya keluarga ajah," ujar Barbie Kumalasari.

Walau Galih Ginanjar belum mengatakan talak kepadanya, tapi perpisahan ini dianggap sebuah perceraian oleh Barbie Kumalasari.

Selain itu, ia juga mengakui sekarang ini telah memiliki pacar baru.

"Udah ada (pacar baru), tapi masih dirahasiakan," pungkasnya.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya