Sebut Ingin Cerai, Air Mata Dewi Perssik Tumpah Ceritakan Kondisi Rumah Tangganya dengan Angga Wijaya

Minggu, 28 Juni 2020 | 14:58
IG @dewiperssikreal

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Sebut Ingin Cerai, Air Mata Dewi Perssik Tumpah Ceritakan Kondisi Rumah Tangganya dengan Angga Wijaya

GridHITS.id - Biduk rumah tangga pendangdut Dewi Perssik dengan suaminya, Angga Wijaya dikabarkan mengalami keretakan.

Dewi Perssik menikah dengan Angga Wijaya tahun 2017 lalu, dan sudah memasuki usia tiga tahun pernikahan mereka.

Bila menelisik ke belakang, ini merupakan pernikahan terlama Dewi, mengingat rumah tangganya dengan Saipul Jamil hanya bertahan 2 tahun, dan dengan Aldi Taher selama 1 tahun.

Baca Juga: Rela Jadi Suami Janda Kaya yang 15 Tahun Lebih Muda, Sosok Ini Bongkar Akan Ada Penyesalan yang Dialami Fadel Islami Atas Pernikahannya Dengan Muzdalidah

Baca Juga: Ahmad Dhani Serius Jadikan Rocky Gerung Sebagai Saksi Nikah Al Ghazali, Maia Estianty Malah Membantahnya dan Peringatkan Hal ini : Siap-siap Dapat Karma!

Kabar retaknya rumah tangga Dewi dan Angga ini bermula ketika sang biduan dihipnotis oleh Denny Darko.

Secara mengejutkan, Dewi mengakui ingin berpisah dari Angga lantaran sang suami tidak mau bekerja dan memberinya nafkah.

Melansir dari kanal Youtube 'ESGE Entertainment',kini Dewi Perssik menceritakan tentang kondisi rumah tangganya sembari berurai air mata.

Dewi Perssik mengatakan dirinya tidak punya niatan untuk mengumbar masalah rumah tangganya.

Perempuan 34 tahun ini berdalih kalau dirinya kala mengucap ingin cerai dari Angga Wijaya sedang dalam kondisi tidak sadar.

"Dan sebelum ini tersebar, kita sudah sepakat, jangan marah-marahan ya, bahwa ini dihipnotis dan di luar kesadaran aku," kata Dewi.

Hanya saja, Dewi mengatakan kalau ucapannya tersebut adalah benar.

Baca Juga: Tersandung Kasus Obat Terlarang di Tengah Perjalanan Karier, Ini 3 Selebritas yang Bisa Bangkit Setelah Terpuruk karena Narkoba

Baca Juga: Dulu Betrand Peto Bermasalah dengan Bau Badan sampai Buat Sarwendah Mental, Ruben Onsu Bocorkan Tips Hilangkan Aroma Tak Sedap Tanpa Harus Pakai Parfum Mahal

Youtube/ESGE ENTERTAINMENT

Tangis Dewi Perssik pecah ceritakan kondisi rumah tangganya

Kalau dirinya sempat terbersit pikiran untuk berpisah dari Angga Wijaya karena sang suami enggan bekerja untuk menafkahinya.

"Memang itu yang terjadi gitu lho, enggak ada maksud ingin mengumbar apa yang terjadi dalam rumah tangga," lanjutnya.

Dewi berharap kalau isi hatinya tersebut bisa didengar oleh sang suami, dan menjadi pembelajaran untuk mereka.

Air mata Dewi Perssik akhirnya tumpah ketika menceritakan rasa irinya pada rumah tangga teman-temannya.

"Aku pingin dapat hadiah itu aku pingin (dari uang suami sendiri), aku pribadi tidak merasa rumah tanggaku sempurna, kami tidak lepas dari kesalahan," kata Dewi.

Baca Juga: Dipecat Tak Hormat Bupati Tulungagung karena Terlibat Korupsi PPDB Online, Guru PNS ini Menang Kasasi di Mahkamah Agung! Ini Alasannya

Baca Juga: Masih Dirundung Duka, Potret BCL Tutup Mata Sambil Dipijat Noah Sinclair Tuai Sorotan Warganet: Kak Unge Terlihat Nangis Ya

"Cuma aku seneng kalau dapat duit dari suamiku, seribu, dua ribu, tiga ribu, istilahnya sejuta aja sebulan, jangan semua digantungin ke aku," lanjutnya.

Dewi mengaku sudah empat tahun menahan bekerja dengan Angga Wijaya, dia selalu minta sang suami untuk sedikit memikirkan dirinya.

"Paling enggak dinner aku dibayarin, itu kan enggak pernah gitu, aku nggak muluk-muluk, aku enggak minta kebutuhan aku dipenuhi, minimal dia bertanggung jawab," ucap Dewi sembari menangis.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya