Bak Diberi Petunjuk! Gara-gara Hal Ini, Ayu Dewi Malah Bersyukur Batal Menikah dengan Zumi Zola: ‘Alhamdulillah’

Jumat, 26 Juni 2020 | 20:15
Instagram

Ayu Dewi mengaku bersyukur gagal menikah dengan Zumi Zola

GridHITS.id – Zumi Zola digugat cerai sang istri, namun publik justru teringat pada sosok Ayu Dewi.

Pasalnya, di tahun 2011 silam, ibu tiga anak ini diketahui sempat berencana menikah dengan Zumi Zola.

Namun, rencana tersebut pupus, karena Zumi Zola tiba-tiba membatalkan pernikahan tersebut.

Kini, di tengah pemberitaan soal perceraian Zumi Zola, dunia maya mendadak diramaikan dengan video lama Ayu Dewi saat diwawancarai mengenai batalnya pernikahan dengan mantan Gubernur Jambi tersebut.

Baca Juga: Tuai Karma, Dahulu Tega Campakkan Ayu Dewi Hingga Batalkan Pernikahan Lewat SMS, Kini Zumi Zola Digugat Cerai Sang Istri Saat Mendekan Dalam Tahanan Hanya Gara-gara Kurang Perhatian

Baca Juga: Kehidupan Pribadinya Jarang Diterpa Isu Miring, Ayu Dewi Justru Pernah Konsultasikan Rumah Tangganya ke Psikolog, Ada Apa?

Mengutip dari Tribunnews.com, video tersebut dibagikan oleh pengguna Twitter bernama @Veroberoz pada Kamis (25/6/2020).

Wawancara itu dilakukan Ayu Dewi dalam acara ‘Just Alvin’ MetroTV yang diunggah ke kanal YouTube Just Alvin pada 19 Juli 2011.

Dalam wawancaranya bersama Alvin Adam, Ayu Dewi menceritakan soal kegagalan pernikahannya dengan Zumi Zola.

Saat ditanya soal perasaannya, kala itu Ayu mengaku tak merasakan apapun.

Ia merasa sudah berhasil lepas dari bayang-bayang masa lalu dan memilih fokus ke depan.

"Actually, I don't feel anything anymore (Sebenarnya, aku sudah enggak merasakan apapun). Bahkan membicarakan hal itu lagi kayak aduh udah lah, gitu kan. Karena I feel like moving forward (Aku merasa sudah maju ke depan), udah lah kita lihat ke depan aja," ujar Ayu Dewi.

"Yang lalu ya udah lah terjadi, pasti karena sejuta alasan yang kadang-kadang logika manusia enggak mampu untuk menerima itu, gitu kan," sambung Ayu Dewi.

Baca Juga: Ayu Dewi Cukur Rambut Regi Datau, Ekspresi Sang Suami Saat Lihat Hasilnya Jadi Sorotan Warganet: 'Menyesal Never Ending'

Baca Juga: Suaminya Tajir Melintir, Ayu Dewi Pamerkan Perabotan Emas Warisan dari Sang Mertua

Meski begitu, Ayu menyebut banyak orang yang justru berterima kasih padanya setelah pernikahannya dengan Zumi Zola gagal.

Diakui oleh Ayu, orang-orang itu berterima kasih padanya karena telah menjadi sosok yang kuat.

Ayu pun mengatakan, yang membuatnya kuat adalah kedua orangtuanya.

"Somehow (entah bagaimana) ada satu kekuatan yang luar biasa yang ada di diri aku dan kebetulan aku juga mikir, saya lebih muda dari orang tua saya, saya lebih kuat harusnya, saya bisa melindungi perasan mereka di saat orang lain tidak bisa," ucap Ayu.

"Jadi memang mau enggak mau, I have to be stronger than my parents (aku harus lebih kuat dari orang tuaku), than my family (dari keluargaku), and I have to protect them (dan aku harus melindungi mereka), itu aja," imbuh Ayu.

Walaupun pernikahannya sudah 80 persen siap, Ayu Dewi rupanya justru bersyukur pernikahannya batal.

"Alhamdulillah, ibaratnya saya dikasih tahunya semua ini sekarang. Sebelum mungkin, lebih baik kita belum memasuki satu ruangan yang kita juga ternyata enggak begitu kenal, dibanding kita masuk ruangan itu dan kita sudah merasa nyaman di dalamnya," ujar Ayu.

Baca Juga: Menjadi Tempat Curhat Nagita Slavina, Ayu Dewi Bongkar Pernyataan Istri dari Raffi Ahmad: 'Aku Mah Udah Males', Ada Apa?

Baca Juga: Setelah Mati-Matian Mengelak, Ayu Dewi Akhirnya Bongkar Hubungan Masa Lalu Raffi Ahmad dengan Aura Kasih

Saat ditanya tentang sosok sang mantan, Ayu pun berpikir ia sudah matang mengenal Zumi Zola.

Namun, seiring berjalannya waktu, ia justru merasa ada banyak hal tentang Zumi Zola yang tidak diketahui.

"I thought I knew (aku pikir aku tahu), tapi ternyata semakin ke sini semakin banyak pengetahuan yang di luar saya ketahui sebelumnya," tandas Ayu.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul “Sang Mantan Kekasih Dipenjara dan Kini Digugat Cerai, Ayu Dewi Bersyukur Gagal Menikah dengan Zumi Zola: ‘Alhamdulillah, Saya Dikasih Tahu Semuanya Sekarang’”.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : Tribunnews.com, twitter.com

Baca Lainnya