Find Us On Social Media :

Enggan Punya Pasangan, Nikita Mirzani Lebih Pilih Bagi-bagi Duit Pada Teman-temannya Dari Pada Dipusingkan Dengan Cinta: Untung Gua Janda Kaya!

By Sosok.id, Selasa, 23 Juni 2020 | 17:45 WIB

Ingat Jasa Almarhum Pada Karier Keartisannya, Nikita Mirzani Tak Masalah Adik Olga Syahputra Kerap Minta Uang Padanya: Enggak Ngasih Tiba-tiba, Dia Minta

Grid.ID - Presenter cantik satu ini memang tak pernah habis dengan segala kontroversi di dalam hidupnya.

Salah satunya Kegemaran Ibu tiga anak ini yang selalu senang berbagi duit dengan teman-temannya.

Belum lama ini, dirinya bahkan mengaku sering memberi uang maupun membelikan barang seperti ponsel pada adik mendiang sahabatnya, Olga Syahputra.

Hal itu ia lakukan lantaran ada alasan yang diungkapnya baru-baru ini yang berhubungan dengan kisah asmara.

Baca Juga: Masyarakat Dunia Wajib Tahu Soal Fakta yang Baru Terbongkar, WHO Sudah Ketuk Palu Mengganti Kriteria Pasien Covid-19 Bisa Dinyatakan Sembuh

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai salah satu artis kaya raya.

Bahkan single parent ini, namanya sempat masuk ke jajaran orang kaya di Indonesia.

Meskipun miliki bisnis dan penghasilan tak sedikit dan kesuksesan yang luar biasa, namun kisah asmara Nikita memang tak semulus bisnisnya.

Hingga sekarang dirinya miliki tiga anak, Niki, sapaanya tak pernah langgeng mengarungi kisah asmara dengan mantan pasangannya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Chua Kotak Tiba-tiba Pamer Perut Buncit di Tengah Pandemi Corona, Netizen Sampai Bertanya-tanya: Hamil Lagi ya?

BACA SELANJUTNYA >>>