Cium Gelagat Tak Biasa, Pihak Nikita Mirzani Curigai Dipo Latief Sengaja Buat Laporan Kasus Penganiayaan Demi Hal Ini

By Ratnaningtyas Winahyu, Selasa, 23 Juni 2020 | 18:45 WIB
Nikita Mirzani dituntut 6 bulan penjara atas kasus penganiayaan Dipo Latief (Kolase foto instagram.com/@dipoditiro & @nikitamirzanimawardi_17)

Nakita.id – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan mantan suaminya, Dipo Latief, telah memasuki babak baru.

Ya, setelah melalui proses yang berliku, Nikita Mirzani akhirnya dituntut oleh jaksa selama enam bulan penjara untuk kasus penganiayaan.

Menariknya, meski dituntut selama enam bulan, Nikita menyebut hal itu tidaklah berat dan sesuai dengan apa yang didoakannya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bernapas Lega Tuntutan 6 Bulan Penjara Sesuai dengan Ikhtiarnya: 'Aku Ini Janda Solehah, Doa Saya Selalu Dijabah Sama Allah'

"Gue wiritin setiap malam, gue (salat) tahajud. Enggak harus di Insta Story kalau gue ngaji apa, enggak perlu (Insta Story)," ujar Nikita dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

"Alhamdulillah sekarang gue bisa bernapas dengan lega, ternyata sesuai dengan doa gue, ikhtiar gue, begitu," imbuhnya.

Kendati demikian, kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid justru menduga laporan penganiayaan ini sengaja dibuat oleh Dipo Latief agar tidak diceraikan oleh kliennya.

Baca Juga: Baju Vulgar Nikita Mirzani Buat Raffi Ahmad Mengumpat, Suami Nagita Slavina yang Adem Panas Sampai Tanyakan Hal Ini: 'Kamu Pakai Gak Sih?'