Find Us On Social Media :

Santer Dikabarkan Segera Dipersunting Atta Halilintar hingga Banjir Tawaran Sponsor, Aurel Hermansyah Rupanya Sudah Miliki Bekal Matang untuk Jadi Istri sang YouTuber!

By Asri Sulistyowati, Rabu, 24 Juni 2020 | 05:00 WIB

Santer Dikabarkan Segera Dipersunting Atta Halilintar hingga Banjir Tawaran Sponsor, Aurel Hermansyah Rupanya Sudah Miliki Bekal Matang untuk Jadi Istri sang YouTuber!

Grid.ID - Beberapa waktu belakangan ini, kabar yang menyebut YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan segera menikah berhembus begitu kencang.

Hal ini membuat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dibanjiri tawaran sponsor.

Penawaran yang diterima Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun beragam.

Baca Juga: Bongkar Tabiat Asli Azriel Hermansyah, Ashanty Kesal Lihat Tingkah Putra Sambungnya hingga Luapkan Emosi di Depan Raffi Ahmad: Gara-gara Dia Aku Dibully Orang!

Mulai dari layanan katering hingga gedung pernikahan ditawarkan kepada mereka.

"Banyak banget orang e-mail ke aku mau sponsorin, banyak banget," kata Aurel Hermansyah dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar.

"Kita enggak ngapa-ngapain (minta sponsor), itu mereka yang menawarkan," sambungnya.

Baca Juga: Berencana Beli Properti Bareng Atta Halilintar, Ashanty Justru Dibuat Bimbang karena Hubungan Aurel Hermansyah dan sang Youtuber!

Hal yang sama juga diungkap oleh Atta Halilintar.

"Banyak loh guys, e-mail aku penuh, ada nawarin dress nikah, cincin, nawarin tempat, nawarin mobil pernikahan, buanyak banget," timpal Atta Halilintar.

"Sampai sponsornya ada dari Malaysia. Dari Malaysia pernah e-mail aku juga, emak-emak, abang-abang Malaysia, semua," imbuhnya.

Baca Juga: Bongkar Album Foto yang Sudah Usang dan Lecek, Aurel Hermansyah Beberkan Sifat Asli Anang Hermansyah: Bangga Aku, Bangga Banget!