Bak Petir di Siang Bolong! Paranormal Mbak You Beberkan Akan Ada Skandal Perselingkuhan Artis Berinisal A Dengan Teman Istrinya Sendiri

Minggu, 21 Juni 2020 | 13:50
Tangkap Layar YouTube/Mbak You

Mbak You

Bak Petir di Siang Bolong, Paranormal Mbak You Beberkan Akan Ada Skandal Perselingkuhan Artis Berinisal A Dengan Teman Istrinya Sendiri

GridHITS.id - Sosok Mbak You kian melejit akibat sering mengungkap terawangan soal masa depan.Bahkan tak jarang ramalannya tepat sasaran.Dikenal sebagai paranormal kejawen, Mbak You kerap meramal kehidupan para selebritis.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Mbak You Bongkar Hal Tak Terduga di Balik Ketenaran Kekeyi Usai Videonya Sempat Kalahkan Lady Gaga

Baca Juga: Terjawab Sudah, Mbak You Terawang Kekeyi Juga Lakukan Gimmick untuk Naikkan Pamornya hingga Seret Soal Kebohongan

Mulai dari perceraian, perselingkuhan hingga soal penyakit para artis Tanah Air.

Beberapa waktu lalu, Mbak You kembali mengutarakan hasil terawangannya.Dalam Insert Story edisi 4 Oktober 2019 di Youtube Trans TV Official, Mbak You mengutarakan banyak hal.

Mulai dari kehidupan Raffi Ahmad di masa mendatang sampai artis yang sedang berselingkuh.Ia berujar bahwa di tahun 2020 akan ada seorang artis yang ketahuan selingkuh.

Disebut Mbak You, artis ini sudah menikah dan pasangannya juga merupakan seorang artis.

Baca Juga: Tembok Pembatas Masih Tinggi, Mbak You Bocorkan Satu Sosok yang Bisa Damaikan Perselisihan Keluarga Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel

Baca Juga: Ramalannya Tak Meleset! Singgung Picu Kisruh Keluarga, Mbak You Bongkar Hubungan KD dan Raul Lemos : Ada Permasalahan Rumah Tangga"Ada juga artis yang sudah punya pasangan, tapi pacaran dengan artis temennya yang satu lagi," ujar Mbak You.Mbak You berujar bahwa inisial sang artis adalah A.

"A. Sudah punya pasangan dan iya (suami istri). Pasangannya itu pacaran dengan temennya lagi. Laki - perempuan artis semua, public figure semua," katanya lagi.

Namun sayang, A berpacaran dan berselingkuh dengan teman istrinya sendiri.

"Tapi temennya sendiri, temen perempuannya sendiri," lanjutnya lagi.

Keduanya pun sudah memiliki anak dan selingkuhan si A juga sudah memiliki suami.

"Sudah punya anak. Perempuan itu dah punya pasangan juga, punya suami juga," kata Mbak You.Menanggapi kejadian itu, para host yakni Luna Maya, Melaney Ricardo, Raffi dan Lena Tan mengutarakan beberapa kata.

Baca Juga: Firasatnya Terusik, Mbak You Ungkap Ramalannya 3 Tahun Lalu Nyatanya Benar Terjadi Soal Akhir dari Konflik antara Selebritas Kondang Ini dengan Darah Dagingnya Sendiri, Siapa?

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Mbak You Beberkan Inisial Artis yang Juga Melakukan 'Teman Makan Teman', Mirip Kisah Luna Maya?Mulai dari sang penggoda dan juga teman makan teman yang sempat viral saat Syahrini menikah dengan mantan kekasih Luna Maya.

Lantas, Mbak You pun mengiyakan hal tersebut."Ya, ada lagi. Kemarin kasus yang kemarin itu sekarang ada lagi," tutup Mbak You.Wah, apakah ini akan menjadi Syahrini-Luna Maya jilid 2?

Artikel ini telah tayang di GridPop.id dengan judul Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Mbak You Ungkap Inisial dan Ciri Sosok Artis yang Akan Terlibat Skandal Perselingkuhan dengan Teman Istri Sendiri Bahkan Sampai Tandingi Kehebohan Syahrini dan Luna Maya: Laki-Perempuan Public Figure Semua

Editor : Saeful Imam

Sumber : Gridpop.id

Baca Lainnya