Kasus Narkoba Dwi Sasono Bikin Widi Mulia Putar Otak Bayar Cicilan Rumah, Jual Mobil Kesayangan Jadi Solusi, 'Eh Mobil Gapapa Ya Dijual'

By Aullia Rachma Puteri, Sabtu, 20 Juni 2020 | 17:00 WIB
Widi Mulia (Instagram)

Nakita.id - Senyum sedikit demi sedikit terkembang di bibir Widi Mulia setelah sang suami, Dwi Sasono tertangkap polisi karena kasus narkoba.

Satu bulan lebih kehidupan asli Dwi Sasono terkupas oleh media, Widi Mulia akhirnya berani muncul dan berbicara soal yang sebenarnya terjadi.

Meski berat, Widi Mulia akhirnya merasa tenang dengan banyaknya bantuan yang datang silih berganti ke kehidupannya saat ini.

Dianugerahi anak-anak yang cerdas, Widi Mulia kini harus memenuhi kebutuhan rumah tangga seorang diri.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam, Widi Mulia Beberkan Kondisi Tak Terduga Dwi Sasono saat Ini, 'Bapak Disini Berusaha Sembuh!'

Tanpa Dwi Sasono, Widi Mulia harus berjuang sendiri mencari nafkah.

Tak hanya nafkah, urusan Dwi Sasono yang juga membutuhkan banyak biaya itu diakui Widi Mulia pada podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada Jumat (19/06) pada kanal Youtube Deddy Corbuzier.

Bukanlah hal yang remeh, seorang seniman dan selebriti seperti Widi Mulia dan Dwi Sasono memang sangat menggantungkan penghasilannya dari syuting.

Di tengah pandemi, kegiatan syuting Widi Mulia beralih di rumah saja.