Kekesalannya Sudah di Ubun-ubun, Nita Thalia Dibuat Geram oleh Sosok Ini Sampai Beri Peringatan Tegas: Jangan Macam-macam Sama Saya

Sabtu, 20 Juni 2020 | 08:00
Instagram/nitatalia.real

Nita Thalia

Kekesalannya Sudah di Ubun-ubun, Nita Thalia Dibuat Geram oleh Sosok Ini Sampai Beri Peringatan Tegas: Jangan Macam-macam Sama Saya

GridHITS.id - Siapa yang tak kenal sosok Nita Thalia, tak asing bukan? Pedangdut berparas cantik ini baru saja berikan ancaman di media sosial miliknya. Diketahui Nita Thalia telah lama berkecimpung di dunia tarik suara.

Baca Juga: Bukan Kaleng-kaleng! Pedangdut Tajir Ayu Ting Ting Dikabarkan Beri Kado Mewah Senilai 2,5 Milyar Buat Adik, Warganet Melongo

Baca Juga: Selama Ini Tersimpan Rapat, Pedangdut Nella Kharisma Kini Dikabarkan Dekat dengan Sosok Laki-Laki Tak Terduga Ini Popularitasnya sebagai biduan dangdut pun tak diragukan lagi. Sebagi publik figur, Nita Thalia sadar betul ada yang menyukai dan membenci. Belum lama ini, Nita dibuat geram akibat ulah hatters. Melalui laman Instagram pribadinya, Nita bahkan tak sungkan berikan ancaman. "Jangan macem2 sama sy, sy punya team kuasa hukum yg hebat," tulis Nita.

Pada unggahannya itu, Nita tak secara gamblang tunjukkan siapa sosok yang berikan kritik pedas pada dirinya.

Instagram/nitatalia.real

Unggahan Nita Thalia

Sebab, sosok yang dimaksud Nita kenakan helm dan masker. "Hati2lah buat kalian semua dlm berkomentar di sosial media “Mulutmu harimaumu Jarimu jerujimu” ," tulis Nita.

Baca Juga: Gara-gara Adik Via Vallen Positif Corona Tetangga Kena PHK, Sang Pedangdut Justru Gelisah dan Kesal dengan Sosok Ini

Baca Juga: Berstatus Duda dengan Dua Anak, Dory Harsa Kini Digosipkan Jalin Asmara dengan Pedangdut Nella Kharisma Tak lebih dari 24 jam, Nita rupanya bisa menangkap orang yang berkomentar buruk padanya. Nita Thalia terpaksa menciduk hatter, sebab tak mengindahkan peringatan. "org ini sdh berkomentar keterlaluan & dilakukan beberapa kali pada saat sy live IG sudah diperingatkan sm followers yg lain supaya jgn berkomentar kotor tp masih saja dia lakukan," tulis Nita. Nita mengaku jika dirinya juga sudah menyimpan semua jejak digital perkataan kotor yang ditujukan pada dirinya.

Bertindak tegas pada hatters yang berikan kata kasar pada dirinya, Nita masih saja tuai nyinyiran. "Seorang artis butuh hatters bukan cuma fans. Tanpa hatter/cacian hak akan setenar ini," tulis salah satu akun. Nita yang disinggung perihal popularitas pun berikan respons.

Baca Juga: Pernikahan Baru Berjalan 7 Hari, Zaskia Gotik Mulai Bikin Ulah Bandingkan Sifat Suami dengan Artis Settingan, Ada Apa?

Baca Juga: Akan Segera Menikah dengan Kekasih Bulenya, Cita Citata Ungkap Alasan yang Buatnya Yakin: 'Dia Orangnya...' Nita lantas jelaskan jika komentar yang ditujukan pada dirinya sudah keterlaluan. "Artis juga manusia biasa kl dihina2 amat disamain dengan binatang keluarga sy, fans sy pasti ga akan terima," tulis Nita. Tindak tegas pada orang orang yang lontarkan cacian pada dirinya, Nita juga dapat dukungan dari para pengikutnya. "Mantap teteh sekali2 yg komen keterlaluan harus dikasi pelajaran," tulis dewi_de02. "Jebloskan ke penjara teh...tuman wae," tulis encep7469.

Tag :

Editor : Safira Dita

Sumber : Instagram

Baca Lainnya