Intip Trend Gaya Make Up Camera Ready Look Ala Stylo Indonesia untuk Wajah Glowing di Depan Kamera

Jumat, 19 Juni 2020 | 13:19
dok. Stylo: Redaksi Stylo/ Rendy Aria

Tim redaksi Stylo dengan gaya makeup Camera Ready Look ketika melakukan sesi foto

Intip Trend Gaya Make Up Camera Ready Look Ala Stylo Indonesia untuk Wajah Glowing di Depan Kamera

GridHITS.id - Saat ini kamera ready look menjadi trend tersendiri.

Cara make up mudah dan cepat ini banyak yang mengaplikasikannya.

Kali ini, Stylo Indonesia mengungkap trend gaya make up camera ready look untuk wajah glowing di depan kamera.

Tampil dengan gaya makeup glowing ketika difoto atau sedang membuat konten video, memang menjadi ciri khas bagi tim Redaksi Stylo Indonesia.

Tren gaya makeup Camera Ready Look ala Stylo Indonesia sendiri dicetuskan oleh Head Editor Stylo Indonesia, Ridho Nugroho, yang inspirasinya berasal dari kebiasaan dan gaya makeup tim Stylist Stylo Indonesia ketika melakukan makeup untuk kepentingan shooting dan foto.

dok. Stylo: Redaksi Stylo/ Fuadzan
dok. Stylo: Redaksi Stylo/ Fuadzan

Tim Redaksi Stylo

KruStylo Indonesia

Perlu tampil cantik dengan cepat dan tentunya mudah untuk diaplikasikan, gaya makeup Camera Ready Look ini memiliki ciri khas yang menjadi kebiasaan bagi tim Redaksi Stylo Indonesia untuk membuat gaya makeup ini setiap hari saat membuat konten.

Gaya makeup ini berawal dari tim Stylist Stylo Indonesia yang memiliki tanggung jawab untuk membuat konten video setiap harinya namun harus mempersiapkan diri dengan gaya makeup yang on point ketika di depan kamera dan cahaya lampu sorot.

Nah Stylovers, persiapan waktu yang enggak banyak pun membuat tim Stylist Stylo Indonesia kala itu ada Cece Stylo, Dea Stylo, Nanas Stylo, dan Chia Stylo, menyederhanakan beberapa langkah makeup dan meningkatkan poin tertentu pada pulasan makeup agar hasil makeup tetap cetar dan on point dalam waktu singkat.

dok. Stylo: Redaksi Stylo/ Rendy Aria
dok. Stylo: Redaksi Stylo/ Rendy Aria

Tim redaksi Stylo dengan gaya makeup Camera Ready Look ketika melakukan sesi foto

Tim redaksi Stylo dengan gaya makeup Camera Ready Look ketika melakukan sesi fotoSeperti foto cover di atas, gaya makeup Camera Ready Look tersebut hanya membutuhkan waktu sekitar 20-30 menit, loh!

Yap, gaya makeup ini membutuhkan kurang lebih 10 produk makeup yang bisa dilakukan dengan alat makeup sederhana dan bahkan ada beberapa bagian yang bisa diakali dengan cara pengaplikasiannya menggunakan jari saja.

Untuk variasi, gaya makeup Camera Ready Look ini terdapat dua pilihan yaitu bulu mata yang diaplikasikan dengan maskara saja dan bisa juga ditambahan dengan bulu mata palsu.

dok. Stylo Grace/ Fuadzan
dok. Stylo Grace/ Fuadzan

Tren Gaya Makeup Camera Ready Look ala Stylo Indonesia untuk Wajah

Salahs satu tim redaksi Stylo dengan gaya makeup Camera Ready Look ketika melakukan sesi foto

Gaya makeup Camera Ready Look ini bisa diaplikasikan untuk semua tipe bentuk wajah dan warna kulit, seperti pada foto tim redaksi Stylo Indonesia pada foto di atas.

Nah Stylovers, kalau kamu penasaran seperti apa bocoran langkah-langkah gaya makeup Camera Ready Look yang dapat dilakukan dalam waktu 20 menit-an saja seperti tim Stylist Stylo Indonesia, kamu bisa langsung ikutan webinar Stylo Class Virtual Photoshoot: Camera Ready Look, loh!

dok. Stylo Indonesia
dok. Stylo Indonesia

Webinar “Virtual Photoshoot: Camera-Ready Look Siap Cekrek!" dari Stylo Indonesia

Webinar Stylo Class “Virtual Photoshoot: Camera-Ready Look Siap Cekrek!”Kamu akan mendapat dua materi sekaligus tentang bagaimana mengaplikasikan gaya makeup Camera Ready Look ala tim redaksi Stylo Indonesia yang akan didemokan oleh Cece Stylo dan Dea Stylo serta belajar tentang tren Virtual Photoshoot bareng fotografer Michael Cools yang akan dipandu oleh KG Influencer, Kiel Panggabean.

Kedua sesi paket lengkap ini bisa kamu ikuti hanya dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 35.000 saja.

Selain ilmu langsung dari pakarnya, kamu juga akan mendapatkan kesempatan dipotret dalam group photo oleh Michael Cools, e-certificate, serta kesempatan memenangkan hampers dari Y.O.U Makeups dengan total nilai Rp 2,1 juta untuk 3 peserta yang beruntung.

Yuk, segera daftarkan dirimu via Grid Store di link bit.ly/styloclass2 atau via Google Forms di link bit.ly/stylovirtualphotoshoot.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, kamu bisa kontak narahubung Erlin di nomor 0878 7685 4499.

Tunggu apa lagi, Stylovers? Jangan sampai ketinggalan ilmu menarik tentang virtual photoshoot kekinian dari webinar Stylo Class “Virtual Photoshoot: Camera-Ready Look Siap Cekrek!”, ya! (*)

Editor : Saeful Imam

Sumber : Stylo Indonesia