Terjawab Sudah, Mbak You Terawang Kekeyi Juga Lakukan Gimmick untuk Naikkan Pamornya hingga Seret Soal Kebohongan

Jumat, 19 Juni 2020 | 13:15
Instagram @mbakyu17, @rahmawatikekeyiputricantikka23

Mbak You terawang karierKekeyi

GridHITS.id -Belakangan nama youtuber Rahmawati Kekeyi kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Bagaimana tidak, lagu dan video klip Kekeyi menjadi trending nomor 1 di YouTube selama beberapa hari.

Sayangnya, ada bagian lagu tersebut yang disebut mirip dengan lagu yang pernah dinyanyikan oleh Rinni Idol dan lagu anak karangan Papa T Bob.

Baca Juga: Sempat Akui Depresi karena Dituduh Plagiat, Pakar Micro Ekspresi Ini Malah Ungkap Sifat Tak Terduga Rahmawati Kekeyi, Tak Sepolos yang Dikira

Baca Juga: Bikin Kaget! Segini Pendapatan Kekeyi dari Youtube yang Naik Drastis Berkat Lagu 'Keke Bukan Boneka' yang Sempat Trending

Bak masalahnya makin pelik, melalui kanal YouTube Mbak You (17/6/2020),menurut sang paranormal, sifat Kekeyi sudah berbeda dengan sebelumnya.

Bahkan menurutnya sudah ada kebohongan dan kesombongan dalam diri Kekeyi.

"Saya lihat Keke yang pertama sama yang sekarang itu lain, udah terlalu banyak yangdiatur. Jadi terbentuk pribadinya Keke bukan seperti apa adanya seperti pertama. Sudah ada kesombongan, sudah ada bintik-bintik kebohongan tapi mau jadi diri sendiri nggak bisa karena tuntutan juga," ungkap Mbak You.

Menurutnya, Kekeyi juga memilki sifat yang labil, mudah percaya dengan orang lain sehingga ada kemungkinan ia dimanfaatkan oleh orang lain.

Tak hanya menguliti perangai Kekeyi, Mbak You juga menerawang bagaimana kariernya di masa datang.

Menurutnya, karier Kekeyi akanmengalami pasang surutnamun rezeki akan terus mengalir.

Baca Juga: Tembok Pembatas Masih Tinggi, Mbak You Bocorkan Satu Sosok yang Bisa Damaikan Perselisihan Keluarga Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel

Baca Juga: Ramalannya Tak Meleset! Singgung Picu Kisruh Keluarga, Mbak You Bongkar Hubungan KD dan Raul Lemos : Ada Permasalahan Rumah Tangga

YouTube Mbak You

Mbak You terawang karier Kekeyi

Tak disangka, Mbak You menyebutbahwa kekeyi juga akan mewarnai kariernya dengan bumbu settingan.

"Nanti dia (kariernya) pasang surut, nanti akan menghilang lagi, naik lagi, akan menghilang lagi, naik lagi. Kan sudah banyak penggemarnya juga.

Kebanyakan karena rasa kasian dan rasa simpatik, hal-hal yang lucu-lucu dan ada gimmick, settingan ada yang saya rasakan di situ. Tapi itu kepentingan publik gimana caranya dia bisa naik," jelas Mbak You panjang lebar.

"Rejeki banyak tapi juga dimanfaatkan orang, beberapa orang," imbuhnya.

Lagi-lagi, Mbak Youmenegaskan bahwa dalam karier Kekeyi ada bumbu settingan yang dilakukannya.

Bahkan Kekeyi telah siap 'berperang' dalam dunia hiburan tanah air.

"Di sini saya lihat banyakkepentingan pribadi untuk gimmick, settingannya dia untuk promonya dia semakin besar," ujar Mbak You.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Ashanty Pernah Kena Teror Mistis hingga Diperingatkan oleh Mbak You Sebelum Kisruh Keluarga Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti Memanas

Baca Juga: Sudah Diperingatkan Mbak You, Kini BMKG Beri Warning Munculnya Cuaca Ekstrim 8 dan 9 Juni 2020 di Beberapa Wilayah, Jabodetabek Termasuk

"Sekarang dengan lagunya, katanya kaya lagunya Papa T Bob, kaya lagunya si ini, si sini, saya juga bingung. Tapi yang buat lagu ini tahu ujung lagunya dari mana, tapi ada yang memperkeruh seakan biar seakan orang itu naik ratingnya naik, tapi ada gimmick ada settingan juga di situ," ungkapnya.

"Keke di dunia hiburan itu siap perang, siap mengahadapi cemoohan semua orang. Ia berusaha terjun di dunia entertainment dia perang, bagaimana bisa menang. Di belakang, manajemennya, dia (Kekeyi) sudah dibentuk sedemikian rupa," tegas Mbak You.

(Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul "Tak Hanya Kuliti Perangainya, Mbak You Juga Terawang Gejolak Karier Kekeyi yang Disebut Tak Lepas dari Settingan hingga Mucul Kesombongan: 'Keke Siap Perang'")

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : nakita

Baca Lainnya