Find Us On Social Media :

Cium Gelagat Mencurigakan Raffi Ahmad yang Pengin Kawin Lagi hingga Kepo dan Singgung Rumah Tangga Anang Hermansyah dengan KD, Ashanty Ancam Suami Nagita Slavina: Gue Bunuh Beneran Lo, Fi!

By Siti Maesaroh, Jumat, 19 Juni 2020 | 09:10 WIB

Raffi Ahmad singgung rumah tangga Anang Hermansyah dengan KD, Ashanty langsung cium niatan suami Nagita Slavina yang pengin kawin lagi

Grid.ID - Baru-baru ini, suami dari Nagita Slavina, Raffi Ahmad kena semprot Ashanty.

Tak tanggung-tanggung, Ashanty bahkan sampai nekat mengancam Raffi jika benar-benar melakukan hal yang tak disukainya.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Kamis (18/6/2020), kejadian bermula ketika Raffi mengajukan pertanyaan ke Anang Hermansyah.

Pada kesempatan itu, Raffi rupanya terkesan dengan kesuksesan yang didapatkan Anang dalam tiga generasi yang berbeda.

Baca Juga: Kejantanannya di Ranjang Diragukan Netizen hingga Diuber-uber Segera Beri Adik untuk Rafathar, Raffi Ahmad Mendidih: Ada yang Ngomong Letoy, Kesel Gue!

Bahkan usai bercerai dengan Krisdayanti, dan kini menikah dengan Ashanty, sosok Anang Hermansyah selalu menuai kesuksesan.

"Mas Anang ini kan hidup di tiga generasi, maksud gue berjaya di tiga generasi. Dulu juga Mas Anang, waktu masa lalunya juga top dengan masanya Mas Anang di Kidnap," ungkap Raffi Ahmad.

"Masanya Mas Anang dengan rumah tangga yang sebelum Ashanty, dan sampai sekarang. Ini gue belum nemuin rumusnya nih," tanya Raffi Ahmad penasaran.