Find Us On Social Media :

Sempat Tinggal Seatap Bareng Anak-anak Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina Tiba-tiba Tulis Pesan Pilu Untuk Anak Tirinya: Doa Mommy Nggak Pernah Putus..

By None, Kamis, 18 Juni 2020 | 15:20 WIB

Sempat Tinggal Seatap Bareng Anak-anak Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina Tiba-tiba Tulis Pesan Pilu Untuk Anak Tirinya: Doa Mommy Nggak Pernah Putus..

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga Pasha Ungu dan Okie Agustina memang tak pernah luput dari sorotan publik.

Meski kini keduanya sudah bercerai dan memiliki kehidupan masing-masing, baik Pasha Ungu maupun Okie Agustina masih menjalin komunikasi dengan baik untuk anak-anaknya.

Bahkan, ketiga anak Pasha Ungu dan Okie Agustina nampaknya juga menerima kehadiran ibu sambung mereka, Adelia Wilhelmina.

Adelia dan Okie pun terlihat akrab, meski sama sama pernah jalin cinta dengan Pasha.

Baca Juga: Akui Sempat Alami Kesulitan Ekonomi hingga Harus Jual Barang-barang Pasca Cerai dari Pasha Ungu dan Dinikahi Pemain Bola, Okie Agustina Kini Curhat Soal Pengeluaran yang Makin Bengkak

Miliki kehidupan masing-masing tak lantas membuat ibu 4 anak itu abai pada anak sambungnya.

Adelia bahkan tampak menyayangi ketiga anak Okie Agustina.

Di beberapa unggahan potret pada laman Insragram, Adel tak jarang habiskan waktu bersama.

Belum lama ini istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina atau Adelia Pasha memberikan ucapan selamat ulang tahun pada anak sambungnya, Shakiena Azalea.

Baca Juga: Pasha Ungu Ongkang-ongkang di Rumah Gedong Seluas 6 Ribu Meter Persegi Setelah Sukses Jadi Pejabat, sang Mantan Istri, Okie Agustina Justru Hidup Sederhana di Rumah dengan Kamar Tidur Sempit

Di hari spesial Shakiena, Adelia Pasha pun mengenang momen-momen kebersamaannya dengan putri Pasha Ungu dari pernikahannya dengan Okie Agustina itu.