Dijuluki Babang Tamvan Gegara Kerap Dikelilingi Wanita Cantik, Andika Mahesa Curhat Disukai Gebetan Teman: Padahal Gantengan Temen Gua!

Kamis, 18 Juni 2020 | 12:30
Tribunnews

Andika Mahesa

WIKEN.ID -Siapa yang tak mengenal Andika Mahesa?

Nama Andika Mahesa pun melejit semenjak dirinya menjadi vokalis Kangen Band.

Selain itu, Andika Mahesa juga selalu disorot mengenai soal kehidupan asmaranya.

Diketahui, dirinya sudah lima kali menikah dan memiliki lima orang anak.

Baca Juga: Karena Sering Sakit-sakitan, Artis Ini Akhirnya Ganti Nama, Berikut Deretan Artis Tanah Air yang Ubah Nama Lahirnya

Kehidupan asmara Andika Mahesa yang selalu dikelilingi wanita cantik memang selalu menarik perhatian masyarakat.

Tak heran, kalau banyak warganet yang kini menjulukinya 'Babang Tamvan'.

Meskipun baru putus, pasti Andika Mahesa dengan mudah memiliki kekasih yang baru.

Andika mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan julukan 'Babang Tamvan'.

Baca Juga: Baru Pertama Kali Jadi Ibu, Paula Verhoeven Tuai Pujian dari Warganet karena Tak Mau Berikan Tiger Wong Handphone: Jadi Menyeramkan

Sebab, ia menduga karena dirinya yang mudah akrab dengan orang, membuatnya gampang mendapatkan wanita.

"Mungkin karena gua humble ya. Insya Allah gua merasa seperti itu jadi ya disukain banyak wanita," kata Andika eks Kangen Band ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2020), yang dikutip dari TribunSeleb.com.

Andika Mahesa membeberkan cerita lucunya dengan seorang wanita dan juga temannya.

Ia mengaku hampir disebut perusak hubungan asmara temannya sendiri karena ketampanannya.

Baca Juga: Merasa Sebagai Orang Tua dan Hanya Ingin Mengarahkan Ke Jalan yang Benar, Lawan Ruben Onsu di Persidangan Ini Tak Ingin Berlarut-larut Berseteru: Saya Kan Nggak Pernah Menolak Itikad Damai

"Kadang ketemu teman dan dia bawa cewek yang gua mikir pacar. Besokannya pacarnya maunya ketemu sama gua, padahal gantengan teman gua ini," ucapnya.

Karena merasa aneh dengan kondisi tersebut, mantan vokalis Kangen Band itu memutuskan untuk bertanya pada sang wanita.

Andika Mahesa pun menanyakan kepada wanita itu soal keinginannya memilih bertemu dengannya ketimbang dengan kekasihnya itu.

"Ya gua nanya, 'lu sadar gak suka sama gua?'. Eh ternyata belum jadian baru pendekatan doang," ungkapnya seraya tertawa.

Baca Juga: Ketagihan Bercinta Sampai Buat Villa di Pulau Rahasia, Hidup Wanita Ini Berakhir Tragis Usai Rajin Adakan Pesta Seks Bersama Banyak Pria

Pria bernama asli Maesa Andika Setiawan itu bingung sampai disukai oleh wanita yang sedang dekat dengan temannya sendiri.

"Gua berpikir cuman satu, apa yang disukain dari gua? Karena gua biasa biasa aja. Tapi kata teman gua bilang katanya ya gua orangnya baik dan diajak ngobrol nyambung," jelasnya.

"Ya entah lah ya atau ada mau chis (uang) ya gua enggak tahu. Balik lagi, semua itu adalah penilaian orang," tambahnya.

Baca Juga: Gara-gara Guyonan, Nama Sinden Serba Bisa Ini Malah Dibawa-bawa ke Dalam Ranah Politik: Belum Ada Komunikasi

Lebih lanjut, karena merasakan situasi yang tidak enak dengan pengalaman tersebut, Andika eks Kangen Band menegaskan dirinya tidak mau ketemu teman jika temannya membawa kekasih.

"Jadi besok-besok gua gamau dan minta ke teman gua, kalau mau ketemu jangan ajak cewek. Nanti sukanya sama gua," ujar Andika Mahesa. (*)

Baca Juga: Dilema Paula Verhoeven ketika Hidupnya Dijadikan Konten Youtube Usai Menikah dengan Sang Suami, Istri Baim Wong: Memang Ini Jalannya

Editor : Amel

Sumber : Tribunseleb