Iseng Coba Tuang 1 Cangkir Garam ke dalam Mesin Saat Mencuci Pakaian, Hasil Menakjubkan Ini yang Akan Didapat

By Ela Aprilia Putriningtyas, Rabu, 17 Juni 2020 | 12:15 WIB
Tuang satu cangkir garam pada mesin cuci, pakaian seperti baru. ()

Nakita.id - Mencuci jadi salah satu aktivitas yang cukup membosankan. Meski menggunakan mesin cuci cukup membantu, namun ada beberapa jenis pakaian yang hanya bisa dicuci dengan tangan. Namun jangan khawatir Moms, ada cara ampuh bantu mencuci pakaian yang mudah dan tidak membosankan.

Baca Juga: Cobalah Letakkan Potongan Lemon yang Sudah Ditaburi Garam di Dapur, Tak Disangka Hasil Luar Biasa Ini Akan Didapatkan Cukup dengan bahan utama satu cangkir garam, Moms akan dapat banyak manfaatnya. 1. Jaga jeans tetap seperti baru Jika Moms punya hobi memakai jeans tetapi warna sudah mulai pudar karena sering dicuci, jangan khawatir. Mencuci pakaian dengan bahan jeans biasanya dilakukan tanpa menggunakan mesin cuci.

Baca Juga: Wanita Ini Gunakan Air Garam dan Rebusan Teh Hijau untuk Merawat Miss V, Dokter Ungkap Fakta dan Manfaatnya Moms bisa dapatkan pakaian berbahan jeans seperti baru tanpa butuh waktu lama. Sediakan 1 gelas atau cangkir garam dan masukkan dalam wadah. Tuang air dengan jumlah yang sama banyak dengan garam dan aduk.