Krisdayanti Baru Saja Berikan Klarifikasi soal Hubungannya dengan Aurel dan Azriel, Pakar Ekspresi Ini Justru Bongkar Perasaan KD yang Sebenarnya: Wajahnya Berubah

By Presi, Minggu, 14 Juni 2020 | 17:03 WIB
Krisdayanti Baru Saja Berikan Klarifikasi soal Hubungannya dengan Aurel dan Azriel, Pakar Ekspresi Ini Justru Bongkar Perasaan KD yang Sebenarnya: Wajahnya Berubah (YouTube/ Deddy Corbuzier)

NOVA.id - Perseteruan Krisdayanti (KD) dengan kedua anak kandungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah masih hangat dibicarakan.

Diketahui, Krisdayanti dan kedua anaknya berseteru karena kejadian saling sindir di media sosial yang terjadi sejak akhir Mei lalu.

Konflik keluarga ini semakin dibicarakan apalagi belum lama ini Krisdayanti dan sang suami, Raul Lemos menjadi bintang tamu pada Youtube Deddy Corbuzier, Jumat (12/06).

Baca Juga: Terlibat Perang Sindiran dengan 2 Anak Sambungnya, Raul Lemos Kini Beberkan Alasannya Belum Bisa Dekat dengan Aurel dan Azriel

Melalui video Youtube itu, Krisdayanti dan Raul Lemos memberikan klarifikasi soal hubungan mereka dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Melihat hal ini, seorang pakar ekspresi, Doddy Tri yang dilansir dari sebuah tayangan infotainment turut menjelaskan mimik wajah Krisdayanti saat membicarakan kedua anaknya.

"Kalau kita lihat, maka wajahnya itu cenderung bukan yang ketawa lepas, di sini cenderung tegang, dia posisinya bisa jadi tidak lebih nyaman dari itu," kata Doddy Tri, dilansir dari Nakita (14/06).

Baca Juga: Pasca Krisdayanti dan Raul Lemos Beri Klarifikasi di YouTube Deddy Corbuzier, Aurel Hermansyah Langsung Unggah Kata-Kata Haru: Butuh Orangtua yang Nyata